Mengabdikan Diri Untuk Masyarakat Pangandaran, Suryat Kosmana Siap Maju di Pileg 2024 -->

Mengabdikan Diri Untuk Masyarakat Pangandaran, Suryat Kosmana Siap Maju di Pileg 2024

31 Jan 2024, Januari 31, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Pangandaran, - Terdorong keinginan untuk mengabdi kepada masyarakat di daerah kelahirannya yakni Kabupaten Pangandaran Suryat Kosmana Siap Maju dengan mencalonkan dirinya sebagai Calon Legislatif (Caleg) tahun 2024 mendatang melalui Partai PKB Dapil 4 Kecamatan Cijulang-Cimerak dengan Nomor Urut 2.

Suryat Kosmana menyampaikan awal mulanya saya terjun berpolitik dimulai terpanggilnya hati untuk memberikan yang terbaik untuk daerah khususna umumnya pangandaran, saya merasa terpanggil sebagai putra daerah untuk ikut serta dalam pembangunan daerah dan pangandara tentu dengan sekemampuan dan sekuat tenaga untuk memberikan yang terbaik untuk Kab. pangandaran.

"Dimana PKB sendiri dilahirkn oleh NU, diantara salah satu partai yang seiring dengan umat, kalau untuk unggulan di pilpres ya tentu kita pilih no 1, karna dengan segala gagasan ide nya smoga indonesia ada perubahan ke arah yang lebih baik dan maju, khususnya untuk pangandaran bisa lebih baik lagi dalam segala hal sehingga bisa terasa untuk kesejahtraan masyarakatnya,"ujarnya saat di wawancara via WhatsApp, Rabu (31/01/2024).

Selain itu, banyak yang perlu di kembangkan terutama dalam segi pembangun dan wisata sehingga pangandaran kaya dengan wisatanya, untuk itu mari bersama-sama kita datang ke TPS tgl 14 Februari nanti untuk memilih pemimpin dan wakil kita untuk menentuankan kedepanya daerah kita dan bangsa kita amiiin. Tandasnya 

Editor Edi S

TerPopuler