Mengenal Ihsyan, Travel Content Creator Asal Kalimantan Selatan -->

Mengenal Ihsyan, Travel Content Creator Asal Kalimantan Selatan

31 Jan 2024, Januari 31, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Banjamasin - Maulana Ihsyan atau yang lebih dikenal di TikTok ihsyan_maichel adalah seorang content creator asal Indonesia yang lahir di Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan. Ia cukup dikenal dengan konten-konten Travel videonya.

Ihsyan memulai karier nya sebagai seorang travel content creator berawal dari otodidak pada tahun 2020.


Menurutnya, sebelum akhirnya memilih travel content creator sebagai bidang karirnya, Ihsyan pada awalnya hanya belajar ngedit video secara otodidak dan pada tahun 2020 ia mulai belajar menggunakan drone.

Dalam akun Instagramnya yang ia beri nama @maulana_ihsyann, dan TikTok yang ia beri nama @ihsyan_maichel, Ihsyan menampilkan konten Seputar traveling alam dan travel cinematorgraphy. Ujar Ihsyan dalam keterangan tertulis, Rabu (31/01/2024).

Bagi Ihsyan, membuat konten adalah sesuatu yang menyenangkan dan membuatnya bahagia.

Ihsyan mengajarkan kepada kita bahwa terus belajar dan berkembang dalam bidang yang kita cintai dapat membawa kita jauh.

Banyak waktu yang harus dikeluarkan Ihsyan Untuk menjadi Sosok seperti sekarang, Profesional adalah salah satu kata yang cocok diberikan kepada Ihsyan.

Pesan Ihsyan buat teman-teman yang baru memulai, “Jangan jadikan alat sebagai alasan kita berhenti berkarya, Jangan berkecil hati jika alat kita masih se adanya, teruslah belajar dan manfaatkan alat yang kita punya, hasilkan karya terbaik sampai mencapai batas maksimum dari alat kita.".tutupnya

Penulis : Rohmat Yusuf

TerPopuler