Pergelaran Personil Lalulintas Cibeunying Kaler -->

Pergelaran Personil Lalulintas Cibeunying Kaler

22 Jan 2024, Januari 22, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar || Bandung - -Polsek Cibeunying Kaler melaksanakan giat penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas di Jl. Diponegoro, Jl. Surapati, Jl. PHH Mustopa dan Jl. Cikutra sebagai langkah antisipasi kemacetan serta meningkatnya arus lalin dan gangguan kamtibmas lainya.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menciptakan Kamseltibcar Lantas (Keamanan Keselamatan Ketertiban Dan Kelancaran Lalu lintas)
serta memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat pengguna jalan.

Giat pelayanan masyarakat yang di laksanakan berupa penjagaan dan pengaturan lalulintas di titik lokasi jalan yang berpotensi menimbulkan rawan kemacetan di wilayah hukum Polsek Cibeunying Kaler.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol. H. Budi Sartono S.I.K., M.Si., M. Han melalui Kapolsek Cibeunying Kaler Kompol Firdaus Iskandarsyah, S. I. Kom., MH menyampaikan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas dilaksanakan dalam rangka antisipasi kemacetan arus lalu lintas di pagi hari guna mewujudkan kamseltibcarlantas untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berkendara maupun pengguna jalan yang lain sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat, ujar Kapolsek.

Editor : eka 

TerPopuler