Ulang Tahun ke 1, SSB Kapuas Khatulistiwa Gelar Syukuran -->

Ulang Tahun ke 1, SSB Kapuas Khatulistiwa Gelar Syukuran

22 Jan 2024, Januari 22, 2024
Pasang iklan


Aspirasi JabarIIPontianak Kalbar-
Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 1 Sekolah Sepak Kapuas Khatulistiwa Pontianak, menggelar syukuran di Markasnya Jl. Irian, 13 Januari 2024.

Rangkaian acara syukuran SSB Kapuas Khatulistiwa, dilakukan dengan sederhana, dari jogging ringan yag dilakukan siswa, ramah tamah pengurus dan orang tua, serta doa Bersama.

Budi, Kepada Media Aspirasi jabar mengatakan “Alhamdulillah, SSB Kapuas Khatulistiwa (K2) genap 1 tahun. Kami merasa bersyukur sekali, karena SSB ini menoreh perkembangan yang luar biasa,” kata Budi Darmawan, Ketua Umum SSB Kapuas Khatulistiwa,' melalui WhatsApp 22/1/2024.

Lebih lanjut Budi menjelaskan, ada dua perkembangan luar biasa yang di alami SSB Kapuas Khatulistiwa. Pertama minat siswa untuk belajar sepak bola di Kota Pontianak dan Kubu Raya, luar biasa tinggi. Hal itu terbukti dengan jumlah siswa SSB Kapuas Khatulistiwa yang sudah mencapai 150 anak.

Menurut Budi, hampir setiap Minggu selalu ada anak usia dini yang mendaftar sebagai siswa. Mulai dari usia 8-16 tahun. “Kami merasa senang bisa membantu PSSI terutama dalam menyemai bibit sepak bola melalui SSB.

Semoga kami juga di support oleh PSSI dalam berbagai hal, terutama sarana dan prasana latihan,” kata Budi.
Kedua, lanjut Budi, perkembangan SSB Kapuas Khatulistiwa selama satu tahun ini adalah prestasi. 

Lebih dari 15 gelar juara di raih oleh anak-anak SSB Kapuas Khatulistiwa dari berbagai kategori usia. Terakhir, SSB Kapuas Khatulistiwa berhasil menjadi juara Nasional melalui event Garuda Anak Nusantara untuk kategori U-8.

Budi berharap, anak-anak SSB Kapuas Khatulistiwa terus berlatih mengasah skill dalam sepak bola. Saat ini SSB Kapuas Khatulistiwa bermarkas di GOR SSA Pontianak, dengan di tangani Tim pelatih yang handal, jadwal latihannya.

Senin dan Rabu sore pukul 15.00-17.30 wib di GOR SSA Pontianak, dan Sabtu pagi, pukul 07.00-10.00 di Lapangan Halmahera Pontianak (SMP Negeri 3 Pontianak,"ungkap Budi.
 
( A . Rakhman Hudri)

TerPopuler