25-Yatim Melaksanakan Ziarah Ke Makam Waliyullah -->

25-Yatim Melaksanakan Ziarah Ke Makam Waliyullah

3 Feb 2024, Februari 03, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Purwakarta-Dalam Rangka Memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad.Saw 25-Yatim akan melaksanakan kegiatan Ziarah makam Waliyullah di wilayah Jawa Barat.

Adapun tujuan Ziarah antara lain ke Makam Kasepuhan Cirebon dan ke Makam Kramat Godog Garut, yang akan dipandu oleh 4-Ustadz diantaranya Ustadz Udin.

"Manfaat berziarah ke Makam para ulama dan wali-wali Allah disamping akan mendatangkan keberkahan bagi para peziarah juga dapat mengingatkan pada kematian.
Intinya ziarah kubur bukan dimaksudkan untuk syirik. Selain itu dapat menyadarkan akan kealiman  dan kesolehan orang yang berada didalam kubur.
Begitu mulianya beliau, bahkan sampai dalam keadaan wafatnya pun bisa mengajak banyak orang untuk berdzikir mengingat Allah dan bersyalawat kepada Rasulullah Muhammad.SAW.

Menurut Pembina 25-Yatim dari 4-Ponpes Ustadz Udin yang didampingi bah Endang dari Media Online Aspirasijabar mengatakan berziarah semata menjalankan syari'at dengan harapan mendapat Ridho Allah. SWT, dengan amal amalan yang bacakan oleh 25-Yatim sebagai bentuk kita menghormati jasa Waliyullah yang telah menyebabkan agama, sehingga tanah jawa sampai sekarang mayoritas memeluk agama Islam yang dibawa oleh beliau wali-wali Allah. "Katanya.

"Pemberangkatan Ziarah 25-Yatim deng menggunakan Bis tiga perapat hasil Jariyah pakai dari salah satu perusahaan yang ada di Jawa Barat, insya Alloh pada Senin 5 Januari 2024. (***)

TerPopuler