Club Sepak Bola SIJANG ACCORD Kabupaten Sambas Ikut Kejuaraan Sepak Bola Nasional Usia Dini Di Jakarta -->

Club Sepak Bola SIJANG ACCORD Kabupaten Sambas Ikut Kejuaraan Sepak Bola Nasional Usia Dini Di Jakarta

3 Feb 2024, Februari 03, 2024
Pasang iklan


Aspirasi JabarIIPontianak Kalbar-
Keberangkatan Rombongan Tim Club Sepak bola Usia Dini (U 10) Sijang Accord, dipimpin langsung oleh Abdul Rahman Sebagai manager Tim dan merangkap Coach (Pelatih).

Melalui washap nya kepada Media Aspirasi Jabar tanggal 2/2/24 Abdul Rahman mengatakan, rombongan berangkat dari Sambas tanggal 01/2/24 dan dilepas Camat Galing Suriawan nuju Pontianak dan langsung terbang ke Jakarta.

Menurut nya, ini adalah kelanjutan kompetisi Kejuaraan Sepak bola Garuda Anak Nusantara (GAN) kelompok Usia Dini (U 10) di Pontianak dan kita juara," jelasnya kepada Media. Juara di Zona Nasional nanti akan mewakili Indonesia di Zona Asia dan selanjutnya sampai ke Piala Dunia Usia Dini.

Club Sijang Accord cf merupakan salah satu tim yang ikut bertanding di kejuaraan Tingkat Provinsi Kalimantan Barat pada November 2023 lalu, dan tim Kami Sebagai Juara Pertama dan sekaligus menjadi wakil Kalbar Untuk bertanding di Laga Zona Nasional.

Penutup acara pelepasan,  Pelatih/manager tim Sijang Accord, memberikan Cendra mata tim kepada Forkompincam, kepada Kades yang hadir, Cendra mata diserahkan kepada Camat Galing, Danramil telok Keramat, Kades Galing, Kades Telok Pandan dan Bapak Kades Desa Sijang.

Rombongan berangkat berjumlah 26 orang dan terdiri dari 13 orang pemain, 5 orang Official serta 8 orang pendamping pemain dan hari pertama tanggal 3 Februari 2024 berhadapan  dengan Ps Haruda Wisnu Bali kelompok U 10 tahun.

Kami berterimakasih Kepada Bapak Camat Galing yang memberi support semangat dan dorongan kepada Anak anak, binaan kami. Juga Para orang tua yg telah mempercayakan anaknya menjadi anak binaan didalam Tim Club SIJJANG ACCORD dan ," ucap Abdul Rahman yang juga Celeg Nasdem Kabupaten Sambas.

Harapan kami memohon Do'a, support Semangat khusus  masyarakat Kabupaten Sambas dan Umumnya masyarakat Kalimantan Barat, agar selama dalam perjalanan Pergi Pulang kami dari Zona nasional tetap diberi kesehatan, keselamatan dan kemudahan, serta Tim yang kami bawa menjadi Tim yang terbaik ditingkat Nasional,"Harapannya.

A. Rakhman Hudri

TerPopuler