Gunakan Sepeda Motor, Polres Banjar bersama Brimobda Jabar Melaksanakan Patroli Gabungan Pada Kegiatan Tahapan Pemungutan Suara -->

Gunakan Sepeda Motor, Polres Banjar bersama Brimobda Jabar Melaksanakan Patroli Gabungan Pada Kegiatan Tahapan Pemungutan Suara

14 Feb 2024, Februari 14, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Banjar-Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto,S.I.K.,M.H. melalui Wakapolres Banjar Kompol Tommy Widodo A.,S.H.,M.Si. didampingi Kabagops Polres Banjar Kompol Saeful Bahri, S.Pd.I. dan Pasi Ops Batalyon D Sat Brimob Polda Jabar Ipda Enang melaksanakan Patroli ke TPS-TPS di wilayah hukum Polres Banjar. (14/02/2024)

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban pada saat pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Banjar.

Patroli tersebut dilaksanakan Personel Polres Banjar dari Sat Lantas dan Samapta, serta Personel Brimob dari Batalyon D Sat Brimobda Jabar.

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H. mengatakan kegiatan patroli gabungan tersebut bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban saat pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2024. 

"Serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat untuk menyalurkan hak pilihnya di TPS. Kami pun mengimbau kepada seluruh masyarakat kota Banjar untuk tetap menjaga keamanan, ketertiban, serta kondusifitas pada mas Pemilu 2024 ini." ucap Aipda Nandi.

Patroli gabungan dengan menggunakan sepeda motor tersebut melaksanakan patroli dengan melalui jalan-jalan protokol kota Banjar, serta menyambangi TPS-TPS yang sulit dilalui kendaraan roda 4.

Humas Polres Banjar 
Editor Edi S

TerPopuler