Hari ke 8 Satgas TMMD ke-119 Renovasi Pagar Masjid Quba Desa Panaikang -->

Hari ke 8 Satgas TMMD ke-119 Renovasi Pagar Masjid Quba Desa Panaikang

28 Feb 2024, Februari 28, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Gowa-Sedikit Memperhatinkan dan Terlihat Tidak Terawat, Masjid Quba Menjadi Salah satu Sasaran Program Unggulan Pelaksanaan TMMD Ke 119 Kodim 1409/Gowa TA. 2024 di Desa Panaikang, Kecamatan Pattallassang, Kab. Gowa, Sulawaesi Selatan, untuk di Lakukan Perbaikan dan Pembenahan, Oleh Satgas TMMD Pada Rabu, 28/2/2024

Menurut Kapten Inf Syamsuddin Selaku Komandan SSK Renovasi Masjid Quba Menerangkan .” Sesuai dengan Perintah dan Tanggung jawab yang di Emban Oleh Pimpinan yakni Dansatgas TMMD Ke 119 Kodim 1409/Gowa Letkol Inf Muhamad Isnaeni Natsir, S.I.P, Menyebutkan bahwa Sasaran tambahan Program unggulan Salah satunya adalah Renovasi Tempat Ibadah yaitu Masjid Quba di Desa Panaikang.

Hal Ini Kami Putuskan Ketika Kami Meninjau Lokasi Pelaksanaan Sebelum Kegiatan Kemanunggalan ini berlangsung, kami terlebih dahulu memantau dan melihat langsung kondisi Masjid tersebut, benar adanya, Kondisi Masjid Terlihat Kurang Terawat .” Ucap Kapten Inf Syamsuddin “.

Lanjut Kapten Inf Syamsuddin.” Hal Tersebut Terlihat dari cat tembok sudah pudar, terkelupas danberlumut, Sebagian dinding pagar sudah roboh. Dari kajian inilah makan di sasarkan pelaksanaan sasaran fisik untuk merenovasi Pagar Masjid ini”

(Red)

TerPopuler