Kapolres Banjar Menghadiri Pembukaan Lomba Fashion Show Batik Banjar 2024 -->

Kapolres Banjar Menghadiri Pembukaan Lomba Fashion Show Batik Banjar 2024

22 Feb 2024, Februari 22, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Banjar-Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. mengahdiri acara pembukaan Lomba Fashion Show Batik Banjar 2024 antar OPD dan TP PKK Desa/Kelurahan Se-Kota Banjar, bertempat di Banjar Convention Hall (BCH), yang dibuka langsung oleh Penjabat Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ida Wahida Hidayati, S.E., S.H., M.Si., Kamis (22/02/2024).

Fashion Show Batik Banjar 2024 merupakan salsatu rangkaian Citanduy Festival (CIFEST) 2024 dalam rangka memeriahkan Peringtan Hari Jadi Ke-21 Kota Banjar yang diikuti oleh perwakilan OPD dan TP PKK Desa/Kelurahan Se-Kota Banjar.

Dalam laporanya, Kepala Dinas Pemuda dan Olahrga Kota Banjar menjelaskan bahwa Gelaran Citanduy Festival digelar pada tanggal 22,24 dan 25 Februari 2024 yang bertempat di Banjar Convention Hall, Terminal Type A Kota Banjar serta saluran Irigasi Dobo Citanduy.
"Festival citanduy diisi dengan berbagai kegiatan, diantaranya lomba peragaan busana batik Banjar, hajat Citanduy l, Pagelaran Seni tradisional dan modern, lomba fotografi, lomba dayung, bazar UMKM dan ekonomi kreatif, Fun Bike, mancing mania, Ngubyag, kicau mania serta Gebyar senam. "Jelasnya.

Sementara itu, dalam sambutanya, Pj. Wali Kota mengatakan bahwa selama 21 tahun terakir, Kota Banjar telah banyak mengalami perubahan dan kemajuan dari waktu ke waktu dengan peningkatan dan perbaikan yang cukup baik di bidang pembangunan struktur, infrastruktur maupun bidang lainnya. Bertolak dari hal tersebut, Pj. Wali Kota menganggap pentingnya promosi serta pengembangan pariwisata dengan terus menggali potensi-potensi kepariwisataan yang dapat menjadi salahsatu daya tarik Kota Banjar.

"Untuk itulah, pada tahun 2024 ini Pemerintah Kota Banjar kembali menyelenggarakan citandur festival 2024 di mana di dalamnya terdapat beraneka ragam jenis kegiatan yang sangat menarik. Saya berharap citandu festival menjadi kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun sehingga menjadi salah satu ikon untuk mempromosikan potensi kepariwisataan di Kota Banjar, agar dapat mengangkat wisata Kota Banjar yang tentunya akan meningkatkan pendapatan asli daerah Kota Banjar. "Ujar Pj. Wali Kota.

Humas Polres Banjar 
Editor Edi S

TerPopuler