Kapolres bersama Pj. Wali Kota dan Forkopimda Kota Banjar Mengikuti Zoom Meeting Pengecekan Personel Pam Sung TPS oleh Pj. Gubernur Jabar -->

Kapolres bersama Pj. Wali Kota dan Forkopimda Kota Banjar Mengikuti Zoom Meeting Pengecekan Personel Pam Sung TPS oleh Pj. Gubernur Jabar

12 Feb 2024, Februari 12, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Banjar-Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. bersama Wali Kota Banjar Dr. Hj. Ida Wahida Hidayati, S.E., S.H., M.Si., Dandim 0613 Ciamis Letkol Inf Wayhu Affriandi,S.I.P.,M.I.Pol., Ketua KPUD Kota Banjar Mohammad Mukhlis,S.I.P., Ketua Bawaslu Kota Banjar Rudi Ilham Ginanjar,S.Pd., Kajari Banjar Irwan Setiawan Wahyuhadi, S.H.,M.H.,Dansubdenpom III/2-4 Banjar Lettu CPM Buhar, Kabankesbangpol Dedy Suryadi, dan 
Kadishub Kota Banjar Asep Sutarno mengikuti Zoom Meeting pengecekan personel pengamanan langsung TPS secara serentak se-wilayah Provinsi Jawa Barat. (12/02/2024) 

Kegiatan Vicon Apel Pergeseran Pasukan Bersama Gubernur Jabar, Kapolda Jabar, Pangdam lll/ Slw, Kejati dalam Rangka Pemilu Tahun 2024 dan Kegiatan Apel Pengecekan Kesehatan, Kelengkapan Personil PAM TPS. 

Dalam zoom tersebut  Pj. Gubernur Jawa Barat mengatakan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran TNI Polri serta jajaran KPU dan Bawaslu mulai dari tingkat provinsi kabupaten dan kota dalam mendukung pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah provinsi Jawa Barat.

"Sejak awal sudah kita tegaskan bahwa ASN TNI Polri, BIN, KPU Bawaslu dalam pemilu harus netral dan kita terus berusaha dan memastikan bahwa pelaksanaan Pemilu di Jawa Barat akan berjalan dengan lancar jujur dan damai dan kita capai hingga perhitungan suara nanti." Ucap PJ. Gubernur. 

Sementara itu Kapolres Banjar mengatakan sesuai dengan arahan Kapolda Jabar dan Pj. Gubernur Jawa Barat pihaknya  menjamin keamanan seluruh masyarakat yang telah memiliki hak pilih untuk tidak ragu menggunakan hak pilih sesuai pilihannya dan menjamin tidak akan ada intimidasi dan juga menentang keras adanya kecurangan-kecurangan dalam pemilu ini Baik tindak pidana Pemilu seperti politisasi Sara dan juga penyebaran informasi hoax.

"Kami pun mengimbau kepada semua pihak untuk tidak menyebar fitnah, tidak menyampaikan ujaran kebencian, dan tidak menyebarkan informasi hoax serta tidak melakukan provokasi pada orang lain serta tidak Mendiskreditkan paslon satu dengan paslon lainnya di masa tenang ini." Ucap Kapolres Banjar sesuai araham yang diterima dari Forkopimda Prov. Jabar.

Humas Polres Banjar 
Editor Edi S

TerPopuler