Ketua Panwascam Bersama Camat Giat Pengawasan Melekat Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 Yang Digelar PPK Kecamatan Darangdan -->

Ketua Panwascam Bersama Camat Giat Pengawasan Melekat Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 Yang Digelar PPK Kecamatan Darangdan

21 Feb 2024, Februari 21, 2024
Pasang iklan


WartadesaTv 
Purwakarta - Ketua Panwascam Kecamatan Darangdan Joko Sulistianto bersama Camat Kecamatan Darangdan melaksanakan kegiatan pengawasan melekat proses Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024 yang selenggarakan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang bertempat di Pendopo Kecamatan Darangdan, pada Rabu 21 Februari 2024.

Penjesalan Ketua Panwaslu Kecamatan Darangdan Joko Sulistianto mengatakan sejauh ini hasi pengawan melekat bahwa pelaksanaan penghitungan suara di tingkat PPK Kecamatan suasana penghitungan suara cukup alot, ini disebabkan adanya beberapa kesalahan yang disebabkan jumlah penghitungan saat berada di TPS.

"Adanya beberapa selisih angka dan jumlah suara. Namun ini bukan masalah, tetapi merupakan koreksi secara berjenjang, kami sarankan kepada jajaran Panwascam untuk menyelesaikan sejumlah persoalan di tingkat Kecamatan. "Ucap Joko Sulistianto.

Camat Darangdan Drs Al Idrus Nurhasan, mengatakan dengan melihat keseriusan kinerja PPK dalam proses penghitungan suara, mudah-mudahan tepat waktu, sesuai target selesai pekan ini. 
"Jelas Drs Al Idrus Nurhasan.

"Kami pemerintah Kecamatan Darangdan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas peran serta aktif semuanya, seperti halnya PPK, KPPS, TPS, Panwaslu PKD, juga Petugas Pengamanan TNI-POLRI dan Linmas.
"Pungkasnya.

Penulis  : Bah 
Sumber  : Alek.DR

TerPopuler