Knalpot Tidak Standar Kembali Dikeluhkan Pada Kegiatan Jumat Curhat -->

Knalpot Tidak Standar Kembali Dikeluhkan Pada Kegiatan Jumat Curhat

2 Feb 2024, Februari 02, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Banjar-Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat, pada Jumat kali ini, giliran Pondok Pesantren (Ponpes) Faturrohman Assaefiyah di Dusun girimulya RT 001 RW 13 Desa Binangun Kec Pataruman Kota Banjar. (02/02/2024) 

Pimpinan Ponpes tersebut KH. Saifudin menyambut langsung Kapolres Banjar beserta rombongan. Kegiatan diawali Sholat Jumat berjamaah di Masjid Ponpes Fatturohman.

Kegiatan dibuka dengan sambutan Kapolres Banjar yang membahas tindak pidana antisipasi terjadinya kejahatan Curat, Curas dan Curanmor, antisipasi kabar hoax serta bijak dalam menggunakan medsos, dan selalu mentaati aturan berlalu lintas,. 

Pj. Kepala Desa Dede Harisman, S.IP. mengungkapkan keseresahannya terkait penggunaan knalpot tidak standar yang membisingkan. 

Kapolres Banjar menanggapi keluhan tersebut bahwa pihaknya secara rutin menertibkan kendaraan yang menggunakan knalpot tidak standar yang membisingkan. Baik melalui Satuan Lalu Lintas maupun Sat Samapta dan Polsek Jajaran melalui kegiatan KRYD, terlebih pada malam minggu. 

"Ini menjadi komitmen Kami dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat kota Banjar, namun Kami pun tidak bisa bekerja sendiri. Untuk itu, mari bersama-sama menjaga kota Banjar ini agar tetap aman dan kondusif, terlebih menjelang Pemilu 2024." Ucap Kapolres Banjar. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag log, Kabag Ren, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kasat Lantas, Kasat Reskrim Polres Banjar, Kapolsek Pataruman, Kepala Desa Binangun, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Bina Desa Desa Binangun,  Pimpinan umum Ponpes Fathurohman Assaefiyah, Ketua DKL  Fathurohman Assaefiyah  beserta pengurus Masjid, Tokoh Agama, Masyarakat, serta jemaah.

Humas Polres Banjar 
Editor Edi S

TerPopuler