Membangun Keimanan dan Ketaqwaan, Polres Banjar Gelar Binrohtal -->

Membangun Keimanan dan Ketaqwaan, Polres Banjar Gelar Binrohtal

29 Feb 2024, Februari 29, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Banjar-Polres Banjar Polda Jabar kembali mengadakan Pembinaan Rohani Dan Mental (Binrohtal). Kegiatan tersebut diikuti seluruh Personil Polres Banjar di Mesjid At-Taubah Polres Banjar. (29/02/2024).

Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K., M.H. menghadiri sekaligus memimpin kegiatan tersebut, yang dihadiri juga oleh Wakapolres Banjar, PJU Polres Banjar beserta staf dan Personel Polres Banjar.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Banjar melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. menyampaikan kegiatan Binrohtal tersebut merupakan salah satu upaya dalam pembinaan rohani dan mental Personil Polres Banjar untuk mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari dalam menjaga kondusifitas di wilayah Kota Banjar.

“Semoga dengan kegiatan Binrohtal ini dapat menambah keimanan dan ketaqwaan yang kemudian dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri, sehingga terwujud sikap profesional yang dilandasi dengan keimanan dan ketaqwaan, ” ucap Aipda Nandi.

Dalam binrohtal tersebut selaku pengisi tausiah KH. Muhammad Saepul Munir Pimpinan Ponped Manbaul Huda Purwaharja Kota Banjar membahas Bab Fikih Muamalah.

Humas Polres Banjar 
Editor Edi S

TerPopuler