Pertemuan Rutin TP-PKK Kecamatan Darangdan -->

Pertemuan Rutin TP-PKK Kecamatan Darangdan

28 Feb 2024, Februari 28, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Purwakarta-Ketua TP-PKK Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta melaksanakan kegiatan pertemuan rutin yang bertempat di Pendopo Kecamatan Darangdan, pada Selasa 27 Februari 2024.

Pertemuan ini  dihadiri Ketua TP-PKK Kecamatan Darangdan Intan Rusita Ningrum  bersama jajaran kepengurusan PKK,dihadiri Ketua TP-PKK tingkat Desa SeKecamatan Darangdan, juga dihadiri Koordinator PLKB Kecamatan Darangdan Olis Holisoh.

Ketua TP-PKK Kecamatan Darangdan Intan Rusita Ningrum yang didampingi Koordinator PLKB Olis Holisoh saat dikonfirmasi media sesuai melaksanakan Rapat (27/2) menyampaikan selamat datang kepada ibu-ibu Ketua TP-PKK tingkat Desa dari 15-desa SeKecamatan Darangdan, merupakan kehormatan dan kebanggaan bagi TP-PKK  dari 15-desa yang selalu aktif menghadiri kegiatan pertemuan rutin yang kami selenggarakan ini.
"Ujar Intan Rusita Ningrum.

Ia mengatakan suatu kebanggaan bagi kami bahwa pertemuan kali ini yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan oleh karena itu kita bisa saling  silaturahmi menjadi lebih dekat terutama bisa syaring tentang kegiatan kegiatan yang sedang dilaksanakan.
"Ungkapnya.

Penulis : Bah

TerPopuler