Petugas kepolisian Polsek Batujajar beserta anggota Koramil Batujajar melaksanakan pengamanan rapat pleno terbuka -->

Petugas kepolisian Polsek Batujajar beserta anggota Koramil Batujajar melaksanakan pengamanan rapat pleno terbuka

21 Feb 2024, Februari 21, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Batujajar-Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara pada  pemilu 2024 tingkat kecamatan PPK Batujajar yang berjumlah 7 desa yaitu desa Batujajar timur, Batujajar barat, giri asih, cangkorah, pangauban, galanggang ,dan selacau, akhirnya di buka Resmi Selasa 20/02/2024 diaula GOR desa Batujajar barat.

Kapolsek Kompol Caca Supriatna SH menegaskan kepada anggota rapat pleno serta mencegah hal hal yang sipatnya menggangu kegiatan rapat pleno terutama pada saat terjadinya rekapitulasi terjadi kekeliruan atau komplen yang nantinya menjadi konplik untuk dapat bisa diantisipasi,

Dengan demikian, keamanan ketertiban diwilayah hukum Polsek Batujajar polres Cimahi saat ini dapat dipastikan terjaga dengan baik ,berkat kerja keras dan profesionalisme dari petugas yng bertugas. aman kondusif 

Semoga langkah langkah ini dapat membawa kelancaran dan keberhasilan dalam penyelengara pemilihan umum dikecamatan Batujajar kabupaten bandung barat, tegasnya"

ketua BPK kecamatan Batujajar M taufiq Zultaqwa ungkapkan bahwa rapat pleno  terbuka di tingkat kecamatan Batujajar hasil perolehan Pemilu tahun 2024 itu kita langsung tadi dibuka pada jam 10. 30 kemudian mulai pleno itu di jam 01. 00 kita hari ini dibuka panel panel yang pertama itu ada 3 Desa, sementara hari ini saksi-saksi juga alhamdulillah hadir dari hasil capres dan cawapres

Pada hari ini kita dapat berkumpul di GOR desa batujajar barat yang   merupakan gorden markasnya PPK  kita melaksanakan rapat pleno awal  pada pembukaan. Dengan Pimpinan dan juga jajaran kita sudah sepakati bersama bahwa Apapun yang terjadi dari pelaksanaan pemilu dari awal sampai akhir ini hasil pemilu yang sudah tersebar. Demikian di masyarakat merupakan hasil hitungan yang belum dapat dipertanggung jawabkan.  

sementara inilah laporan akhir yang akan kita dapatkan dari hasil yang pertama itu yang kedua dalam pelaksanaan pleno hari ini kita jadi sudah sepakat dengan seluruh stakeholder yang hadir bahwa pelaksanaan hari ini merupakan pelaksanaan penilaian jumlah akhir hasil suara Apapun yang terjadi  ada di dalam perbedaan itu adalah sesuatu hal yang tidak disengaja baik kepada pelanggaran maupun Olive PPK dan juga kesalahan, kita semua tahu bahwa pelaksanaan Pemilu kemarin sangat menguras tenaga menyita waktu sehingga faktor kelelahan manusia sangat dimungkinkan. 

hal-hal yang tidak sengajaan kadang-kadang terjadi salah juga dan sebagainya, maka untuk meyakinkan jumlah hasil akhir hari ini akan menjelaskan. Alhamdulillah kita laksanakan secara panel hari ini untuk tiga desa.  mudah-mudahan Semuanya lancar dan  pelaksanaannya kondusif aman dan juga hasil akhirnya. mudah-mudahan dari pelaksanaan pemilu yang kemarin berbeda saat ini kita akan santun kembali dan keluarga besar tetap menjadi keluarga besar bagi Indonesia yang akan menjaga Citra menjaga martabat menjaga kekeluargaan keluarga besar. teman-teman sampaikan semua media yang sedang menyebarluaskan informasi ini menjadikan kondisi fisik wilayah sehingga informasi yang sifatnya kurang bagus. Alhamdulillah dari media juga termasuk dengan berita-beritanya. Pungkas nya.

(Red)

TerPopuler