Puluhan Anak PAUD Sukarapih Desa Sawit Kunjungi Polsek Darangdan -->

Puluhan Anak PAUD Sukarapih Desa Sawit Kunjungi Polsek Darangdan

5 Feb 2024, Februari 05, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Purwakarta-Puluhan siswa Pendidikan Usia Dini (PAUD) Sukarapih Desa Sawit Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta Jawa Barat mengunjungi Polsek Darangdan Polres Purwakarta, yang berlangsung di Ruang Aula Polsek Darangdan, pada Senin 5 Februari 2024.

Kunjungan anak-anak itu adalah untuk mengenal Polri, sekaligus memperoleh edukasi mengenai disiplin berlalulintas, disambut oleh Kapolsek Darangdan Polres Purwakarta Akp Yoga Prayoga, melalui Waka Polsek Darangdan Iptu Dadang dengan ramah dan langsung memasuki kantor dikenakan dengan anggota beserta tugas-tugasnya.

Kapolsek Darangdan Akp Yoga Prayoga melalui Waka Polsek Iptu Dadang yang didampingi Aiptu Solihin, SH mengatakan, bahwa kedatangan siswa PAUD itu, merupakan bagian dari program Posilisi Sahabat Anak (PSA).
Polsek Darangdan Polres Purwakarta dan jajaran memberikan edukasi, pengenalan serta pendisiplinan berlalulintas kepada anak-anak.

"Karena mulai dari usia dini harus sudah dikenalkan pada rambu-rambu dan masalah tertib lalulintas  dimana nantinya mereka akan semakin dewasa semakin mengerti dan semakin paham.
Sehingga ketika menjejaki pendidikan yang lebih tinggi mereka akan mematuhi dan memahami segala peraturan yang berlaku. 
"Terangnya.

Dan Mudah-mudahan di kelak nanti dewasa mereka menjadi orang yang soleh dan solehah. "Tambah Aiptu Solihin.

Penulis  : Bah 
Sumber : Bripka Rendra.R

TerPopuler