Setelah Kegiatan Jumat Curhat, Kapolres Banjar Melaksanakan Bakti Sosial ke Ponpes Darul Hikam -->

Setelah Kegiatan Jumat Curhat, Kapolres Banjar Melaksanakan Bakti Sosial ke Ponpes Darul Hikam

16 Feb 2024, Februari 16, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Banjar-Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Hikam di Ling. Margasari RT. 002 RW. 005 Kel. Bojongkantong Kec. Langensari Kota Banjar. (16/02/2024) 

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Banjar disambut langsung oleh pimpinan Ponpes sekaligus Ketua PCNU Kota Banjar KH. Roidi Al-Farizi, kunjungan dilakukan setelah kegiatan Jumat Curhat di Masjid Al-Badar.

Selain melaksanakan kunjungan, dalam kegiatan Jumat Berkah tersebut Kapolres Banjar menyerahkan paket sembako untuk para santri dan santriwati di Ponpes tersebut. 

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. mengatakan kegiatan tersebut sebagai wujud perhatian dan sodakoh dari Polres Banjar untuk Ponpes Darul Hikam tersebut. 

"Semoga dengan program Jumat Berkah ini dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, serta dapat mengambil manfaatnya." Ucap Aipda Nandi. 

"Kami ucapkan terima kasih kepada Kapolres Banjar atas kunjungan dan bantuan yang diberikan kepada Kami, semoga ini menjadi berkah dan menjadi amal ibadah." Ucap Pimpinan Ponpes Daruh Hikam.

Humas Polres Banjar 
Editor Edi S

TerPopuler