Bulan Suci Ramadhan Tak Hilangkan Babinsa Koramil 1903 Darangdan Komsos Bersama Warga Binaan -->

Bulan Suci Ramadhan Tak Hilangkan Babinsa Koramil 1903 Darangdan Komsos Bersama Warga Binaan

22 Mar 2024, Maret 22, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Purwakarta-Komunikasi Sosian (Komsos) merupakan kegiatan rutin yang dilaksanaka oleh Babinsa sebagai aparat teritorial untuk berintegritasi dan berkomunikasi langsung dengan warga binaan.

Bulan ramadhan ini, anggota Koramil 1903 Darangdan Kodim 0619 Purwakarta Serda Mulyono tetap melakukan Komsos di wilayah Desa binaan tepatnya di Kp Krajan Rt.01 Rw.01 Desa Cikeris Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta, pada Jum'at 22 Maret 2024.

Serda Mulyono dalam keterangannya tidak ada halangan bagi kits untuk beriteraksi dengan warga binaan meskipun tengah menjalankan ibadah puasa. Ini demi terciptanya hubungan yang erat antara TNI dan Rakyat dan harus tetap saling menghargai gagi yang tidak berpuasa.
"Ujar Serda Mulyono.

Dalam kegiatan Komsos ini kita mengajak warga agar selama bulan puasa tetap saling menghormati antar sesama yang melaksanakan puasa dengan yang tidak melaksanakan puasa, selain itu, tetap menjaga kamtibmas untuk mencegah tindakan kriminalitas, dan setiap unsur elemen masyarakat agar saling menjalin komunikasi.
"Pungkasnya.

Penulis : Bah

TerPopuler