Dalam Kegiatan Jumat Curhat, Polres Banjar Menggelar Jumat Berkah Bakti Sosial Membantu Pembangunan Masjid Al-Edros Rejasari -->

Dalam Kegiatan Jumat Curhat, Polres Banjar Menggelar Jumat Berkah Bakti Sosial Membantu Pembangunan Masjid Al-Edros Rejasari

22 Mar 2024, Maret 22, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Banjar-Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. 
Melaksanakan bakti sosial setelah kegiatan Jumat Curhat di Masjid Al-Edros Diusun Bantardawa Rt. 001 Rw. 002 Desa Rejasari Kecamatan Langensari Kota Banjar. (22/03/2024) 

Selain melaksanakan kegiatan Jumat Curhat, dalam kegiatan Jumat Berkah tersebut Kapolres Banjar menyerahkan bantuan berupa semen sebanyak 20 sak untuk membantu pembangunan Masjid Al-Edros. Bantuan diterima langsung oleh pengurus DKM Masjid tersebut sekaligus Dai Kamtibmas Desa Rejasari Kiai Muhammad Idris atau Gus Idris.

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. mengatakan kegiatan tersebut sebagai wujud perhatian dan sodakoh dari Polres Banjar untuk masyarakat khususnya untuk kemakmuran Masjid. 

"Semoga dengan program Jumat Berkah ini dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, bantuan Kami tidak banyak tapi mudah-mudah bermanfaat," Ucap Aipda Nandi. 

Gus Edros menyampaikan ucapan Terima kasih atas bantuan yang diberikan kepadanya untuk pembangunan Masjid. 

"Luar biasa, semoga apa yang dilakukan oleh Kapolres Banjar dan jajaran mendapat balasan pahala yang melimpah dari Allah SWT. Kami ucapkan banyak Terima kasih," Ucap Gus Idris.

Editor Edi S

TerPopuler