Kabid Humas Polda Jabar : Tingkatkan Ketaqwaan dan wujud Sinergitas di Bulan Ramadhan, Polisi Gelar Subuh Keliling -->

Kabid Humas Polda Jabar : Tingkatkan Ketaqwaan dan wujud Sinergitas di Bulan Ramadhan, Polisi Gelar Subuh Keliling

19 Mar 2024, Maret 19, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Indramayu-Polri selalu hadir ditengah - tengah masyarakat dalam rangka wujud sinergi guna  menciptakan lingkungan yang aman dan kondisif.
  
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K., mengatakan bahwa dengan dilaksanakannya subuh keliling dimaksudkan agar Polisi dapat bersilaturahmi dan berbaur bersama ulama juga masyarakat , dengan cara mendatangi mesjid - mesjid dan musholla .                 

Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta menjaga ukuwah Islamiah Polsek Kandanghaur Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan  kegiatan sholat subuh berjamaah di Masjid Kecamatan Kandanghaur Kabupaten Indramayu, Selasa (19/3/2024)

Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP Dr. M. Fahri Siregar  mengatakan "Kegiatan religi yang terselenggara ini merupakan implementasi keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, sholat subuh berjamaah bersama unsur TNI Polri di Kecamatan Anatan juga agar mempererat tali silaturahmi dan solidaritas serta sinergitas,"

Setelah melaksanakan sholat subuh berjamaah kegiatan dilanjutkan dengan memberikan Himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

Bandung 19 Maret 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

(Red)

TerPopuler