Pemdes Cihanjawar Bersama MUI Gelar Pengajian Rutin Syahriahan Bulanan Sekaligus Sambut Bulan Suci Ramadan 1445-Hijriyah -->

Pemdes Cihanjawar Bersama MUI Gelar Pengajian Rutin Syahriahan Bulanan Sekaligus Sambut Bulan Suci Ramadan 1445-Hijriyah

7 Mar 2024, Maret 07, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Purwakarta -Pemerintah Desa (Pemdes) Cihanjawar Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta Jawa Barat menyelenggarakan pengajian rutin Syahriahan bulanan bersama MUI tingkat Desa Cihanjawar yang dilaksanakan satu bulan sekali di Aula Desa Cihanjawar,  Kamis 7 Maret 2024.

Pengajian Syahriahan kali ini  sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan 1445-Hijriyah yang sebentar lagi akan tiba.
Pengajian Syahriahan kali ini dipandu oleh Ustadz Asep dihadiri Kepala Desa Cihanjawar Dedi Supriadi, Ketua MUI Desa Cihanjawar H.Handan serta dihadiri Jajaran Perangkat Desa dan ibu-ibu Majlis Ta'lim perwakilan dari tiga Dusun empat Rw  sepuluh Rt seDesa Cihanjawar.

Kepala Desa Cihanjawar Dedi Supriadi dalam kata sambutannya Alhamdulillah Pemdes Cihanjawar Bersama lembaga MUI Desa Cihanjawar, pada hari ini dapat melaksanakan pengajian rutin Syahriahan setiap bulannya demi meningkatkan keimanan dan ketaqwaaan. "Jelasnya.

Pengajian Rutin Syahriahan kali ini sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan 1445-Hijriyah yang sebentar lagi akan tiba.

"Tujuan  diadakan pengajian rutinan ini, untuk memperdalam ilmu agama, mempererat silaturahmi antar umat khususnya yang ada Desa Cihanjawar. Kami sangat mendukung dengan adanya kegiatan ini sebab berdampak positif.
"Ucap Dedi Supriadi.

Kami himbau kepada semua warga pada bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi kita bersama akan melaksanakan ibadah Puasa satu bulan penuh, kemudian kepada semua pihak untuk senantiasa meningkatkan bermacam peribadatan, selain melaksanakan Puasa dan sholawat Tarawih, amalan doa, bersyalawat juga baca Qur'an perlu ditingkatkan. "Pungkasnya.

Penulis  : Bah

TerPopuler