Pj Wali Kota Bekasi Meresmikan Pembukaan Diamond Supermarket Di Revo Mall -->

Pj Wali Kota Bekasi Meresmikan Pembukaan Diamond Supermarket Di Revo Mall

9 Mar 2024, Maret 09, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||- Kota Bekasi- Diamond Supermarket di Revo Mall Bekasi diresmikan oleh Penjabat Wali Kota Bekasi Gani Muhamad  didampingi oleh Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Bekasi Romi Payan, Jum’at (8/3/24).

Pembukaan Supermarket besar di Revo Mall ini, banyak masyarakat antusias dan segera ingin berbelanja di supermarket Diamond, terlihat banyaknya warga yang sudah padat rela mengantri di depan pintu peresmian.

Gani Muhamad menyampaikan, supermarket ini bukan lagi merupakan hal yang menjadi konsumsi khusus masyarakat ekonomi menengah ke atas saja,  namun kenyataannya budaya berbelanja di supermarket kini dilakukan oleh semua kalangan yang di sebabkan semakin bersaingnya harga yang ditawarkan oleh supermarket yang ada di banyak tempat.

"Hadirnya supermarket Diamond ini tentu tanda roda perputaran ekonomi di kota Bekasi akan semakin tumbuh dan meroket, supermarket yang terus menyediakan variasi produk yang ditawarkan biasanya memang sangat lengkap baik dari segi variasi maupun harga," jelas Gani.

“Berbelanja di supermarket jelas terasa nyaman, dengan fasilitas yang diberikan maupun produk yang ada sangat lengkap, jadi tidak usah repot pindah-pindah tempat cukup satu supermarket sudah ada senua kebutuhan yang di inginkan,"ungkap Gani.

Gani berharap dengan hadirnya Diamond supermarket di Revo Mall Kota Bekasi dapat memberikan dan memenuhi keinginan, kebutuhan konsumen/masyarakat dengan menampilkan harga yang lebih murah dan dapat bersaing sehingga dapat meringankan beban perekonomian masyarakat khsususnya masyarakat kota Bekasi.

“Selamat dibukanya Supermarket Diamond semoga dapat memberikan kontribusi positif kepada Kota Bekasi seperti peningkatan pertumbuhan Ekonomi, penciptaan lapangan kerja, peningkatan akses produk dan peningkatan hidup masyarakat.” Tutup Gani.
(Jael)

TerPopuler