PLN Indonesia Power UBP Priok Gandeng PIPPO Gelar Pertemuan Rutin Bersama PAUD Inklusi Se-Jakarta Utara -->

PLN Indonesia Power UBP Priok Gandeng PIPPO Gelar Pertemuan Rutin Bersama PAUD Inklusi Se-Jakarta Utara

14 Mar 2024, Maret 14, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Jakarta-13 Maret 2024 PLN Indonesia Power (PLN IP) UBP Priok menggelar Pertemuan Rutin (Pertin) Perdana bersama 18 PAUD Inklusi Se-Jakarta Utara. Bertempat di Kantor Kecamatan Tanjung Priok, pertemuan rutin kali ini dalam rangka untuk melakukan peningkatan kompetensi Kepala Sekolah dan Tenaga Pendidik PAUD Inklusi.

PLN IP UBP Priok memiliki kepedulian terhadap dunia pendidikan, salah satunya melalui program Corporate Social Responsibility PAUD Inklusi. PIPPO (Paud Inklusi Indonesia Power) bersama PLN IP UBP Priok melakukan peningkatan kompetensi kepala sekolah dan tenaga pendidik dengan mengundang narasumber dari Dinas Pendidikan Jakarta Utara.

Dalam sambutannya Rosikin dari Dinas Pendidikan Jakarta Utara mengatakan bahwa semua lembaga pendidikan di wilayah Jakarta Utara harus terus mengikuti update program dari pemerintah, serta Rosikin sangat bangga dengan pencapaian PAUD Inklusi yang dapat menyelesaikan target dengan cepat sesuai dengan target.
“Pertemuan rutin kali ini bertujuan untuk memperkuat kelembagaan dan kapasitas sumber daya manusia.

 Alhamdulillah, Pertin kali ini juga mendapat dukungan dari pemerintah setempat melalui kolaborasi dan monitoring program PAUD Inklusi sehingga program yang telah disusun bisa berjalan dengan baik dan sesuai dengan tujuan sehingga program dapat berjalan secara sustain,” ujar Budi Hartini Ketua PIPPO.
Budi menambahkan, PIPPO selalu mendukung dan mengawal proses pembelajaran bagi lembaga-lembaga PAUD Inklusi di Jakarta Utara, sehingga target pembelajaran pendidikan dapat lebih efektif dan optimal.

(*/Novilia)

TerPopuler