SSB Zaula Football Academy Adakan Bukber Dan Silaturahim Bersama Orang Tua di Cafe Rafco -->

SSB Zaula Football Academy Adakan Bukber Dan Silaturahim Bersama Orang Tua di Cafe Rafco

31 Mar 2024, Maret 31, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar  || Pontianak Kalbar
- Bulan Suci Ramadhan 1445 H Sekolah Sepak bola (SSB) Zaula Football Academy Pontianak adakan buka bersama dan silaturahim Ortu (orang tua) Cafe Rafco Jalan Reformasi Kecamatan Pontianak Tenggara, Minggu 31/3/2024.

Acara ini dihadiri lebih kurang 30 orang murid dan termasuk Ortu (orang tua), Pengurus, sekaligus ada tausiyah oleh Ustadz Heriansyah, Spd.I sebelum berbuka puasa.

Berkaitan dengan ini, setelah selesai tausiyah dilanjutkan kata sambutan yang disampaikan oleh Ketua Zaula Rahman Fitriadi, dalam sambutan ia mengatakan, bahwa acara ini disamping berbuka puasa bersama, juga mempererat silaturahim kita dengan anak - anak, orang tua serta pengurus pada bulan penuh berkah ini (Bulan Suci Ramadhan),"ucapnya.

Juga disampaikan nya. Sementara pada bulan Suci Ramadhan kita off dulu latihan, mungkin selepas lebaran kita mulai lagi latihan di lapangan sepak bola Gg. Media Bansir Laut Kecamatan Pontianak Tenggara. 

Karena setelah lebaran banyak agenda event - event Usia Dini dan Insya Allah kita akan ikut serta, jadi kita harus genjot untuk latihan ,"Ujarnya.

lanjutnya, kita sudah siapkan U 11 - 12 dan dengan harapan kepada rekan - rekan pengurus agar bisa kompak dalam mengurus SSB Zaula, hingga kedepan SSB Zaula lebih maju.

Ditambahkannya, kita juga sekarang sedang membangun lapangan Mini Soccer yang berlokasi di Jalan Puskesmas Sui Jawi, mudah mudahan dalam waktu dekat bisa selesai, dan dapat digunakan untuk latihan kita nanti. 

Sementara Sekretariat kita sekarang Jalan Suka Mulya Danau Sentarum Gg Sukma 24 No 10 Hp 08115717770,"ungkap Ketua Zaula.

A. Rakhman Hudri 











-

TerPopuler