Antisipasi Lonjakan Pengunjung Di Hari Lebaran Babinsa Koramil 1903 Darangdan Pantau Obyek Wisata Taman Batu -->

Antisipasi Lonjakan Pengunjung Di Hari Lebaran Babinsa Koramil 1903 Darangdan Pantau Obyek Wisata Taman Batu

13 Apr 2024, April 13, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Purwakarta-Antisifasi lonjakan pengunjung di M+4 Hari Raya Idul Fitri 1445-Hijriyah Babinsa Desa Cipeundey Koramil 1903 Darangdan Kodim 0619 Purwakarta Serka Akri Dani pantau obyek Wisata Kolam Renang yang terletak di Kp Lembangsari Desa Cipeundeuy Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta, pada Sabtu 13 April 2024.

Menurut Serka Akri Dani Kegiatan ini di lakukan sesuai perintah Komandan Koramil Darangdan Bapak Kapten Armed I.Komang Sutrisna, dengan tujuan untuk menjaga kondisi keamanan dan kenyamanan tempat Wisata Kolam Renang dan memajukan obyek wisata Kolam Renang.

"Keamanan dan Kenyamanan tempat ini harus lebih efisiensi apalagi terjadi lonjakan pengunjung, seperti hari ini kurang lebih 3.000 pengunjung jung yang dari luar Kabupaten Purwakarta. 
"Ujar Serka Akri Dani.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta ketersediaan pada masyarakat yang berkunjung di Wisata Kolam Renang Serka Akri Dani menghimbau kepada semua  masyarakat yang kebetulan mengantar putra putrinya berenang supaya betul-betul dalam pengawasan jangan sampai lengah. Dan kepada petugas pengelola wisata kolam renang agar waspada terhadap pengunjung dan diperhatikan serta mengawasi tempat parkir kendaraan, baik mobil maupun motor secara seksama semuanya demi keamanan, keselamatan, kenyamanan serta ketertiban buat kita semuanya. "Pungkas Serka Akri Dani.

Penulis  : Bah Endang.

TerPopuler