Babinsa Ajak Warga Bersatu dalam Ciptakan Lingkungan Aman dan Kondusif. -->

Babinsa Ajak Warga Bersatu dalam Ciptakan Lingkungan Aman dan Kondusif.

23 Apr 2024, April 23, 2024
Pasang iklan


Morotai Maluku Utara - Dalam rangka menjaga keamanan dan menciptakan situasi yang kondusif di Desa Binaan, Babinsa Koramil - 1514 - 01/Daruba Kopda Yones,  melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di Desa Buho-Buho, Kecamatan Morotai Morotai Timur  pada Selasa, 23/04 2024.


Dalam kegiatan tersebut, Babinsa menyampaikan pesan kepada warga untuk selalu menjaga keamanan demi menciptakan situasi yang kondusif di Desa.

"Kerjasama dalam menjaga keamanan lingkungan adalah kunci untuk memastikan kedamaian dan kesejahteraan bagi seluruh warga di Desa Buho-buho,  Dengan bersatu padu, kita dapat mengatasi berbagai potensi ancaman dan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk kita tinggali," ujar Kopda Yones saat berinteraksi dengan warga Desa Buho-Buho.

Menurutnya," Dalam menciptakan situasi yang aman dan Kondusif disini, tentunya Babinsa tidak dapat melakukannya sendiri, namun perlu ada dukungan dari seluruh komponen masyarakat yang ada di Desa,"Tambah Yones".

Dia melanjutkan," Hal ini juga merupakan Upaya dari Kodim 1514/Morotai melalui Babinsa dilapangan guna mendukung program pemerintah daerah untuk menciptakan Desa yang aman dan semakin berkembang,"Tutupnya".(oje) 

TerPopuler