Fakultas Peternakan Unpad Berbagi kepada Pegawai Kebersihan, Keamanan dan Anak Yatim -->

Fakultas Peternakan Unpad Berbagi kepada Pegawai Kebersihan, Keamanan dan Anak Yatim

5 Apr 2024, April 05, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Bandung-Pada bulan Ramadan tahun ini Fakultas Peternakan Melalui DKM An Nahl dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran melalui program “Fapet Berkah” kembali memberikan bantuan kepada pegawai kebersihan dan Keamanan serta santunan kepada anak Yatim di lingkungan Fapet Unpad Jatinangor  Penyerahan secara simbolis dilaksanakan oleh Pimpinan Fakultas  di Masjid AN Nahl  Fapet Unpad Kamis (4/4/2024).
Turut hadir dalam acara tersebut Dekan Fakultas Peternakan,  Wakil Dekan Bidang Sumber daya dan Informasi, Para Manajer Pembelajaran,Kemahasiswaan, Ketua Senat Fapet,Darma Wanita  dan Tenaga Kependidikan Fapet Unpad.

“Kegiatan pemberian santuan ini kita selenggarakan setiap tahun pada bulan Ramadhan, untuk berbagi rezeki kepada pegawai Tenaga Harian Lepas dan anak yatim piatu  di bulan Ramadhan.dan bantuan ini mudah mudahan membawa berkah bagi kita semua bulan yang penuh dengan keberkaha” ungkap Dekan Fakultas Paternakan Dr.Ir.Rahmat Hidayat,S.Pt.,M.Si.,IPM.
Dr. Rahmat mengatakan bahwa penerima bantuan dan Santunan tahun ini berupa uang dan bingkisan kepada  Tenaga Kebersihan yang masih aktif, Tenaga kebersihan senior yang pernah bekerja di Fapet dan Tenaga Keamanan serta. orang anak yatim. Dana yang terkumpul untuk program ini berasal dari civitas Fapet yang juga jama’ah Masjid An Nahl dan anggota DWP Fapet Unpad. Dan semoga dengan Program Fapet Berkah ini semakin memperkuat jalinan silahturahmi 
Intinya adalah di bulan Ramadan ini kita dapat berkah yang baik, diberi kesehatan yang baik, dan bisa berbagi dengan anak yatim, pegawai Kebersihan,dan Keamanan" kata Rahmat
 
Ketua Senat Fapet Unpad memberikan santunan kepada Petugas OB (foto agus)*

Rahmat pun berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung terselenggaranya acara pemberian santunan ini. Ia turut mendoakan agar anak yatim bisa mendapatkan berkah di bulan Ramadan
Andini penerima Fapet Bekah asal desa hegarmanah mengatakan “Sangat berterima kasih kepada Fapet Unpad yang sudah sangat peduli kepada kami, mudah mudahan Fapet Unpad semakin Sukses,Semoga Allah Allah SWT membalas kebaikan dari seluruh civitas akademika Fapet Unpad”.
Dalam suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan, acara santunan anak yatim di bulan Ramadhan di Masjid An Nahl Fapet Unpad  berlangsung dengan sukses dan memberikan dampak positif bagi semua pihak yang terlibat. Melalui kepedulian dan kasih sayang yang diberikan kepada kepada pegawai kebersihan dan Keamanan serta santunan kepada anak yatim, acara ini menjadi bukti nyata betapa pentingnya berbagi dan peduli terhadap sesama, terutama dalam bulan suci Ramadhan yang penuh berkah. Semoga semangat kebaikan dan kepedulian ini terus menginspirasi kita semua untuk berbuat baik dan membantu mereka yang membutuhkan dalam kehidupan sehari-hari.

(agus)

TerPopuler