IWO Indonesia Berikan Golden Award Dan Plakat Polda Kalbar Berkaitan HUT IWO Indonesia ke 6 -->

IWO Indonesia Berikan Golden Award Dan Plakat Polda Kalbar Berkaitan HUT IWO Indonesia ke 6

29 Apr 2024, April 29, 2024
Pasang iklan
 


Aspirasi Jabar  ||  Pontianak Kalbar
Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional tgl 20 Februari th 2024 yang ke 78. Ikatan Wartawan Online Indonesia Pusat ( IWOI) telah memperingati HPN yang ke - 78 sekali gus memperingati HUT IWO Indonesia yang ke - 6 Th 2024.

Dalam HUT IWO Indonesia ke- 6 dan HPN yang ke - 78 ditahun 2024 berbagai kegiatan IWO Indonesia pusat sudah terlaksana.

Diantaranya memberikan Golden Award dan Plakat ke berberapa instansi Polri dan TNI dan Pemerintah yang ada di Indonesia maupun yang ada Provinsi dikalimantan Barat.

Untuk wilayah di Kalimantan Barat sudah ada berberapa Instansi yang telah diberikan Golden Award diantaranya di Instansi TNI yang, Diberikan kepada Kodam.XII /TPR, kemudian kepada pihak Polri Diberikan kepada Kapolda Kalbar, Polres Kubu Raya dan Polresta Pontianak.

Kemudian Golden Award juga diberikan kepada Instansi Pemerintah Gubernur Kalbar, Kesbangpol Kalbar. Ujar Ketua DPW IWO Indonesia Kalimantan Barat Safrudin Dalvin, SH kepada Berberapa awak Media belum lama ini.

Dikatakanya, kita sangat berterima kasih atas pemberian Golden Award dan Plakat kesejumlah instansi yang ada di Kalimantan Barat ini, karena Penghargaan tersebut tidak semua instansi yang kita berikan,"ujarnya.

Dalam hal ini dikatakan nya, dalam pemberian Golden Award dan Plakat tersebut memang belum.semuanya diserahkan dan masih ada berberapa instansi lagi yang belum diserahkan 
Jelasnya.

Pada hari Jumat kemaren tepatnya pada tanggal 26/04/2024. Kami dari IWO Indonesia Kalimantan Barat telah menyerahkan juga Golden Award dan Plakat ke Kapolda Kalbar yang diterima langsung oleh Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Raden Petit Wijaya, S.I.k.,M.M.

Dalam penyerahan Golden Award dan Plakat tersebut, Raden Petit Wijaya mengucapkan terima kasih yang sedalam -.dalamnya kepada IWO Indonesia Kalimantan Barat yang telah memberikan Golden Award dan Plakat kepada Polda Kalbar yang diterima langsung oleh Kabid Humas Polda Kalbar.

Pada kesempatan itu, juga Safrudin Dalvin, SH Sebagai Ketua DPW IWO Indonesia Kalbar mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya atas sambutan Kabid Humas Polda Kalimantan Barat."ungkap nya.

A. Rakhman Hudri

TerPopuler