Kapolsek Bojong Polres Purwakarta Beserta Step Dan Bhayangkari Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445-Hijriyah -->

Kapolsek Bojong Polres Purwakarta Beserta Step Dan Bhayangkari Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445-Hijriyah

11 Apr 2024, April 11, 2024
Pasang iklan



Aspirasi Jabar   || Purwakarta -
Setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1445-Hijriyah yang jatuh pada hari Rabu 10 April 2024.


Selain berkunjung ke rumah teman, saudara, sanak famili juga kepada para santri-santri di Ponpes Madinatul Darul Barokah, yang bertujuan untuk saling maaf memaafkan adalah tradisi yang dilakukan umat muslim dibelahan dunia pada momen idul fitri.


"Meminta maaf dan memaafkan atas kesalahan disengaja maupun sebaliknya, dilakukan secara sukarela serta penuh keikhlasan"


Hal itulah yang kini di ingatkan oleh Kapolsek Bojong Polres Purwakarta Ipda Budiman,SH yang merupakan Pimpinan sekaligus Pemilik Ponpes Madinah Darul Barokah yang beralamat Desa Dangdeur Bungursari Purwakarta.


Ipda Budiman,SH (Abah Budiman) kami keluarga besar Polsek Bojong beserta staf juga Bhayangkari, juga keluarga besar Ponpes Madinatul Darul Barokah, sebagai manusia biasa dalam melaksanakan tugas tidak luput dari kesalahan dan kekhilafan, dihari baik bulan baik kita wajib saling bermanfaat maafkan semoga akan mendapat barokah dari Allah.SWT. Minal Aidzin Wal Faizin. "Ucap Ipda Budiman.

Penulis : Bah Endang
Editor : eka

TerPopuler