Kasat Lantas Polrestabes Makassar terjunkan 222 personel dalam ops Ketupat TA. 2024 -->

Kasat Lantas Polrestabes Makassar terjunkan 222 personel dalam ops Ketupat TA. 2024

4 Apr 2024, April 04, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Makassar-Kasatlantas Polrestabes Makassar Kompol Mamat Rahmat, S.E., M.Si.,  dalam pelaksanaan Ops Ketupat TA. 2024 menurunkan 222 personel Satlantas Polrestabes Makassar  sebagai upaya  melayani Masyarakat khusunya pengguna jalan raya dan antisipasi kerawanan dan gangguan kamtibcarlantas menjelang sampai pasca  Idul filtri 1445 H TA. 2024 di Wilayah hukum Polrestabes Makassar.


Kasatlantas Polrestabes Makassar Kompol Mamat Rahmat .S.E., M.Si., Kepada awak media mengatakan," Sesuai Arahan Kapolrestabes Makassar Kombes Pol  Mukhamad Ngajib bawasannya dalam kegiatan Ops Ketupat yang di gelar di Wilayah hukum Polrestabes Makassar, Satlantas Polrestabes Makassar menurunkan sekitar 222 personel yang menempati pos maupun titik tertentu yang sudah di tentukan.

Dalam pelaksanaan Ops Ketipat TA. 2024 ini kami mendirikan 11 Pos  pelayanan dan pengamanan.

Dari 11  pos tersebut,  
2 pos pelayanan  terpadu bertempat di Simpang Lima Bandara perbatasan dengan Kabupaten Maros dan diterminal 
Regional Daya Kota Makassar.

Sedangkan pos lainnya tersebar di wilayah Polsek jajaran Polrestabes Makassar.

Menambahkan,' Tugas dan peran Personel  Satlantas Polrestabes Makassar dalam Ops Ketupat ini adalah memberikan pelayanan kepada Masyarakat pengguna jalan baik dari dan keluar Kota Makassar.

Melaksanakan Patroli di Pos Pelayanan dan di Pos Pantau dengan melaksanakan pengaturan Lalu lintas bila terjadi kemacetan serta bila terjadi kepadatan yang berarti kami akan melakukan one way sebagai alternatif. 

Kami menghimbau kepada seluruh Personel lalu lintas Polrestabes Makassar yang terlibat dalam Ops ketupat ini senantiasa bisa menjaga kesehatan dan ikhlas melayani masyarakat.

Kepada Masyarakat pengguna jalan tetap menjaga keselamatan dengan patuh akan aturan lalu lintas, tidak  ugal ugalan, tidak melawan arus, bila ngantuk istirahat, gunakan helm SNI, lengkapi surat surat kendaraan, dan pengendara roda 4 selalu pakai sabuk pengaman.

Terimakasih anda patuh aturan lalu lintas berarti anda  telah mengurangi angka kecelakaan dan kematian." Pungkasnya.

(Red)

TerPopuler