Maju Pilbup Morotai, Rusli Sibua Siap Daftar di PDIP dan PAN -->

Maju Pilbup Morotai, Rusli Sibua Siap Daftar di PDIP dan PAN

24 Apr 2024, April 24, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar || Morotai, Maluku Utara -- Tim Lo Rusli Sibua yang merupakan Bakal Calon Bupati Kabupaten Pulau Morotai, periode 2024-2029, siap melakukan pendaftaran di semua Partai Politik.

Pendaftaran itu menunjukkan bahwa. Mantan Bupati Morotai kembali calon Bupati Pulau Morotai pada Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Pulau Morotai tahun 2024.

Saat ini, Tim Lo Rusli Sibua, Ibrahim Zamrud, menyampaikan, sudah mengembalikan formulir penjaringan Calon di masing-masing partai politik diantaran, Gerindra, Partai PKB, dan Partai Demokrat.

Sementara sehari dua Tim Lo juga akan mengambil formulir di Partai PDI Perjuangan, dan Partai PAN.

"Pengambilan forumlir hari ini adalah bentuk keseriusan Rusli Sibua untuk kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Kabupaten Pulau Morotai," ucap Ibrahim, Rabu (24/4/2024).

Namun pada prinsipnya, Ibrahim meyakinkan 
mulai dari tahapan pendaftaran ke partai politik, Tim Lo Rusli Sibua siap memenuhi syarat mendapatkan mandat dari partai politik. 

"Kami juga ingin menyampaikan sebagaimana disampaikan Rusli sibua bahwa, majunya beliau sebagai bakal calon atau calon bupati adalah niat besar untuk mewujudkan morotai yang adil, unggul dan sejahtera," paparnya.

Dari niat itu, Ibrahim bilang, keadilan mesti pertama-tama harus di wujudkan mulai dari keadilan ekonomi hingga keadilan sosial bagi rakyat indonesia khsusnya rakyat morotai. 

"Jika keadilan telah tercipta maka akan menciptakan  Masyarakat unggul dan pada akhirnya akan sampai pada tujuan akhir kita yang ingin kesehajertaan masyarkat morotai," timpalnya.

Untuk itu, kepada seluruh masyarakat morotai, semoga proses ini dapat berjalan dengan lancar sehingga Rusli Sibua mendapatan mandat dari Parpol tersebut.

"Kepada masyarakat mohon doa agar proses ini berjapan lancar. Morotai adalah rumah kita agara kedepan cita -cita rakyat terwujudkan demi keadilan dan kesejahteraan," tandasnya.(oje) 

TerPopuler