Pemda Morotai memeriahkan hari pendidikan nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei dengan menggelar karnaval. -->

Pemda Morotai memeriahkan hari pendidikan nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei dengan menggelar karnaval.

30 Apr 2024, April 30, 2024
Pasang iklan

Morotai, Maluku Utara-Pemda Pulau Morotai, Maluku Utara memeriahkan hari pendidikan nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei dengan menggelar karnaval.

Pj Bupati Pulau Morotai, Muhammad Umar Ali mengungkapkan, hari pendidikan nasional, bukan hanya sekedar momen peringatan semata. Tetapi juga sebagai kesempatan bagi semua pihak, untuk menghargai jasa, para pahlawan pendidikan yang telah berjuang untuk membawa cahaya pendidikan di negeri ini.

'Pendidikan adalah pondasi dari setiap kemajuan dan keberhasilan, dan pada hari ini kita merayakan semangat keberanian mereka, dalam membawa perubahan positif bagi generasi kita,"katanya saat memberikan sambutan.

Ia berujar karnaval tingkat pelajar yang diadakan hari ini, semoga dapat mengabdikan semangat kebersamaan, krevitas dan kerja keras, dalam dunia pendidikan.

"Setiap kostum, setiap atraksi, dan setiap senyuman yang kita tunjukan hari ini adalah ungkapan dari komitmen kita untuk terus memajukan pendidikan di negeri ini,"ucapnya.

"Terima kasih kepada kepada seluruh peserta, karnaval yanh berpartisipasi dalam acara ini. Kehadiran dan didikasi kalian, merupakan bukti nyata, bahwa semangat masih berkobar di hati, disetiap insan pendidikan di Kabupaten Pulau Morotai,"tandasnya.

Sekedar untuk diketahui, kegiatan karnaval dipusatkan jalan siswa Desa Darame, Kecamatan Morotai Selatan, Selasa (30/04/2024) diikuti oleh sekolah tingkat TK, SD, SMP dan SMA/Sederajat se-Kabupaten Pulau Morotai.(oje)

TerPopuler