Pj Bupati Sumedang Berkomitmen Melanjutkan Program yang Sudah ada -->

Pj Bupati Sumedang Berkomitmen Melanjutkan Program yang Sudah ada

22 Apr 2024, April 22, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Sumedang-Rapat paripurna istimewa DPRD kabupaten Sumedang dalam rangka memperingati Hari Jadi Sumedang ke- 446 digelar di gedung DPRD kabupaten Sumedang dan terbuka untuk umum.
Acara tersebut di hadiri Pj gubernur jawabarat, Pj bupati Sumedang, unsur forkopimda dan tamu undangan (Senin 22/04/2024)

Penjabat (Pj) Bupati Sumedang Yudia Ramli yang baru dua hari dilantik (Sabtu 20/04/2024) dalam sambutanya berkomitmen untuk melanjutkan berbagai program dan kebijakan Bupati sebelumnya dalam memimpin Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang. "Saya akan melanjutkan apa yang menjadi kebijakan sebelumnya, Penugasan saya di Sumedang ini adalah penugasan yang harus dilakukan, Karena tidak boleh pemerintah satu detik pun kosong," ujarnya.

Dengan demikian, Yudia Ramli ingin menjamin keberlangsungan pelayanan publik terhadap masyarakat Sumedang tetap berjalan dan semakin baik lagi.
Yudia pun mengapresiasi kepemimpinan bupati sebelumnya atas berbagai capaian yang telah diraih, baik tata kelola pemerintahan maupun keberpihakan terhadap masyarakat Sumedang. "Keberpihakan itu sangat terlihat. pemerintahannya benar-benar hadir di tengah-tengah masyarakat. Bagaimana masyarakat lebih mudah mendapat pelayanan publik".
Yadia mengaku akan mempertahankan hingga meningkatkan kualitas pelayanan publik yang sudah digulirkan kepemimpinan sebelum dirinya. Bahkan ini mejadi tantangan tersendiri bagi dirinya.
"Ini sebenarnya tantangan bagi saya, Jangan sampai kinerja yang sudah dicapai  menurun. Insyaallah saya akan lebih meningkatkan apa yang sudah dicapai," ungkapnya. 

Terakhir ia mengajak kepada seluruh stakeholders, baik itu perangkat pemerintah Kabupaten Sumedang maupun komponen masyarakat Sumedang untuk menjadikan Sumedang sebagai daerah terdepan dalam berbagai bidang program dan pembangunan  "Mari kita wujudkan Visi Sumedang Beyond Sehati. Insyaallah, mudah-mudahan saya bisa menjalankan penugasan ini dengan baik, dan Tentunya tidak mungkin di jalankan sendiri, tapi bersama seluruh komponen." pungkasnya. 


Aep

TerPopuler