Pos Gatur Lebaran 2024 Pertigaan Sawit Polsek Darangdan Polres Purwakarta -->

Pos Gatur Lebaran 2024 Pertigaan Sawit Polsek Darangdan Polres Purwakarta

4 Apr 2024, April 04, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Purwakarta-Polsek Darangdan Polres Purwakarta hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan pelayanan terutama pengguna jalan. Dalam pelaksanaan Gerakan Pengaturan (Gatur) Lebaran 2024.
 
Personel Pos Gatur pertigaan Sawit yang bertugas pada hari ini Kamis 4 April 2024, yaitu Aipda Deni Rosadi, Bripka Asep Juwana yang merupakan Kanit Intelkam, juga Serka H.Junir Babinsa Desa Sawit/ Babinsa Desa Linggasari Koramil 1903 Darangdan Kodim 0619 Purwakarta.

Menurut Aipda Dani Rosadi saat dikonfirmasi media di Pos Gatur, Kamis (4/4) mengatakan sebagaimana kita ketahui Polsek Darangdan telah mendirikan dua titik Pos Gatur, yaitu di Pertigaan Sawit Desa Sawit, dan Pos Gatur Rest Area KM 97B Cipularang. 

"Ia mengatakan sesuai pernyataan Kapolsek Darangdan Bapak Akp Yoga Prayoga, bahwa kami wajib memberikan imbauan tertib berlalu lintas.
Dalam Rangka Operasi Keselamatan Lodaya 2024 sebagai antisifasi dan mengurangi angka kecelakaan dan pelanggaran di wilayah hukum Polsek Darangdan Polres Purwakarta. "Ucapnya.

Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain,S.I.K S.H.M.H melalui Kapolsek Darangdan Akp Yoga Prayoga, SH bahwa Operasi Ketupat Lodaya 2024 ini dalam rangka persiapan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445-Hijriyah dan mengamankan arus mudik 2024.

Pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya ini dilakukan selama dua pekan.  Terhitung mulai hari ini sampai dengan tanggal 16 April 2024 mendatang.

"Pelaksanaan oprasinya dilaksanakan mulai hari ini sampai dengan tanggal 16 April 2024 nanti. 
Ini kaitannya dengan kesiapan kita dalam melaksanakan pengamanan  pada Hari Raya Idul Fitri 1445-Hijriyah.
Baik pengamanan selama  arus mudik maupun arus baliknya nanti. "Ucapnya.

Red/Bah

TerPopuler