Babinsa Koramil 1514-01/Daruba laksanakan Komsos Dorong Percepatan Penanggulangan Stunting. -->

Babinsa Koramil 1514-01/Daruba laksanakan Komsos Dorong Percepatan Penanggulangan Stunting.

11 Mei 2024, Mei 11, 2024
Pasang iklan



Morotai Maluku Utara - Dalam upaya mendukung percepatan penanggulangan stunting, Babinsa Koramil 1514-01/Daruba, Kopda Pardi Noho, melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga Desa Binaan tentang program Pencegahan dan Percepatan Penanggulangan Stunting, bertempat di Desa Muhajirin, Kecamatan Morotai Selatan, pada Sabtu, 11/05/2024.

Kopda Pardi Noho saat ditemui mengatakan," kegiatan Komsos dengan warga yang dilaksanakan bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada warga di desa binaan tentang penanggulangan stunting yang benar, Dengan pemahaman yang lebih baik, diharapkan warga dapat berperan aktif dalam mendukung program pemerintah untuk menurunkan angka stunting,"jelasnya". 

Menurutnya," Langkah ini merupakan bagian dari komitmen Babinsa dalam membantu mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera di desa binaan,"Tutup Babinsa".

Terpisah, Dandim 1514/Morotai melalui  Danramil 1514-01/Daruba Kapten Arm Deni Permana menegaskan pentingnya peran aktif Babinsa dalam mendukung program-program pemerintah. Ia menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang telah dilakukan oleh Kopda Pardi Noho dalam memberikan pemahaman kepada warga mengenai penanggulangan stunting. Danramil *menyampaikan* pentingnya kolaborasi antara Babinsa dengan komponen masyarakat di manapun berada"., Ungkapnya".(oje) 

TerPopuler