Bhabinkamtibmas Polsek Banja Desa Neglasari Pererat Silaturahmi dengan Warga -->

Bhabinkamtibmas Polsek Banja Desa Neglasari Pererat Silaturahmi dengan Warga

5 Mei 2024, Mei 05, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Banjar – Bhabinkamtibmas Polsek Banjar dalam rangka pelihara keamana ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum tepatnya di dusun Cikapundung RT 35 / 17 Neglasari Kecamatan Banjar Kota Banjar.

Kali ini Bripka Dede Iim dalam Giatnya sabangi warga dengan memberikan himbauan Kamtibmas, serta edukasi Siskamling

Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto S.I.K,. M.H,  melalui Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono S.Sos., menyampaikan, ”Kegiatan ini dalam rangka memberikan keamanan kepada masyarakat, jadi petugas kami di lapangan khususnya bhabinkamtibmas Sebagai pembimbing masyarakat di bidang keamanan”.

“Sampai dengan hari ini hasil kegiatan pemantauan pengamanan yang di lakukan personil kami tidak ada laporan mengenai Kriminalitas yang terjadi di wilayah binaan.” tuturnya. (05/05/2024) 

Selain memastikan kondisi keamanan dan ketertiban, bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat peduli lingkungan baik itu masalah keamanan, sosial maupun ketertiban umum.

Petugas bhabin juga menggandeng tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama, RT/RW maupun pemerintah kelurahan/Desa setempat untuk memastikan situasi dalam kondusif.

“Kami juga melaksanakan Kegiatan sambang keliling warga setiap hari secara rutin demi terwujudnya kondusifitas keamanan di lingkungan”.pungkasnya.

Editor Edi S

TerPopuler