Camat morotai Jaya Roni Sumahi. S. Pd menutup Turnamen Sepak Bola pemuda gmih damai sejahtera CUP 1 -->

Camat morotai Jaya Roni Sumahi. S. Pd menutup Turnamen Sepak Bola pemuda gmih damai sejahtera CUP 1

22 Mei 2024, Mei 22, 2024
Pasang iklan


MOROTAI, Maluku Utara-Camat  morotai Jaya Roni Sumahi. S. Pd menutup Turnamen Sepak Bola pemuda gmih damai sejahtera CUP 1 Bere-bere kecil,  bertempat di lapangan sepak bola Mini desa Bere-bere kecil Kecamatan Morotai jaya, Minggu (19/05/2024) sore.dan di hadiri oleh kades sopi majiko Hendra Atapari, kades BBK Remon Moses dan pemdes titigogoli. 


Mengawali sambutannya Camat  Camat  morotai Jaya Roni Sumahi. S. Pd menyampaikan bahwa melalui event sepak bola antar club se morja ini menjadi ajang dalam rangka mengoptimalkan pembinaan dan pengembangan olahraga khususnya sepak bola di kecamatan morja secara terpadu, terus menerus, berjenjang dan jangka panjang sehingga kedepannya mampu mencetak prestasi yang membanggakan.


Camat morja mengatakan bahwa setiap kompetisi pasti ada yang menang dan kalah, hal tersebut adalah hasil akhir dari setiap kompetisi. Terkhusus bagi pemeneng harus dapat menjadikan event ini sebagai modal pengembangan prestasi yang harus  selalu di kembangkan dan di bina agar menjadi pemain terbaik untuk morja khususnya. Bagi yang belum dapat memposisikan timnya diatas podium satu jangan patah semangat tingkatkan terus kedisiplinan,  jaga kesehatan dan berlatih dengan keras,  sebab ini merupakan keberhasilan yang tertunda, ungkapnya.


Hasil final Turnamen Sepak Bola pemuda gmih damai sejahtera CUP 1 2024 juara 1 Matmer FC Desa Pangeo yang mengalahkan Sinar Pacifik FC 3:1, sedangkan juara 2 Sinar Pacifik FC dari desa sopi majiko
Dan juara 3  Morsoma FC yang merupakan kedua club ini dari sopi majiko l
Nisar Sarapung yang merupakan kapten tim Nazaret membuat heatric denga 2 gol 
 Untuk tim putri 
Juara 1 bersama PKK sopi majiko dan
Pemdes desa titigogoli 
Juara 2 Pemuda damai sejahtera BBK. (Oje) 

TerPopuler