Gotong Royong Bersama: Babinsa dan Masyarakat Benahi Masjid Nurul Huda. -->

Gotong Royong Bersama: Babinsa dan Masyarakat Benahi Masjid Nurul Huda.

3 Mei 2024, Mei 03, 2024
Pasang iklan


Morotai, Maluku Utara - Semangat gotong royong Babinsa Koramil 1514-03/Wayabula bersama dengan pemerintah desa dan masyarakat melaksanakan karya bhakti dalam rangka Program Jumat Bersih Kodim 1514/Morotai dengan melaksanakan pembersihan dan memperbaiki Masjid Nurul Huda, bertempat di Desa ngele-ngele kecil, Kecamatan Morotai selatan barat pada Jumat, 03/05/2024.


Dandim 1514/Morotai, melalui Plh. Danramil 1514-03/Wayabula, Serka Saputra Rusli mengatakan," Sasaran karya bhakti ini tak hanya sebatas pembersihan, tetapi juga pembongkaran dan pengecoran tiang masjid seluas 30 x 20 meter.

" kegiatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen TNI dalam mendukung dan mempererat hubungan dengan masyarakat. Ini bukan sekadar pembersihan, tetapi juga simbol kebersamaan dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar," ujarnya".

Lanjutnya mengatakan," jadikan Kegiatan ini sebagai momentum untuk mempererat tali persaudaraan antara TNI dan masyarakat. Semangat gotong royong yang terpancar dari kegiatan ini menjadi cerminan dari semangat kebersamaan yang harus terus dijaga demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa ngele-ngele kecil,"Tutup Plh Danramil".

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Plh. Danramil 1514-03/Wayabula Serka Saputra Rusli, yang Kepala Desa Ngele Kecil, Waddi Abdulla, personil Babinsa Koramil 1514-03/Wayabula dan warga setempat.(oje) 

TerPopuler