Kapolsek Darangdan Hadiri Lokakarya Mini Yang Digelar Pemerintah Kecamatan Darangdan -->

Kapolsek Darangdan Hadiri Lokakarya Mini Yang Digelar Pemerintah Kecamatan Darangdan

28 Mei 2024, Mei 28, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Banjar-Kapolsek Darangdan Polres Purwakarta hadiri kegiatan Lokakarya Mini yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Darangdan, yang berlangsung di Pendopo Kecamatan Darangdan, pada Selasa 28 Mei 2024.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Camat Darangdan Drs Al Idrus Nurhasan diwakili Sekcam Indra Wijaya Kusuma, S.STP, Danramil 1903 Darangdan Kodim 0619 Purwakarta Kapten Armed I.Komang Sutrisna diwakili Sertu Dodo Montiana Babinsa Desa Darangdan Koramil 1903 Darangdan, Kepala KUA Kecamatan Darangdan Agus Sugiri,S.Pdi, Bripka Asep Juwana Kanit Intelkam Polsek Darangdan, juga hadir Usep selaku Teknikal Asesor Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPPKB) Kabupaten Purwakarta bersama Koordinator Petugas Lapangan Keluarga Berencana (PLKB)  Kecamatan Darangdan Olis Holisoh.

Penjelasan Sekcam Darangdan Indra Wijaya Kusuma,S.STP saat dikonfirmasi media dilokasi Lokakarya, Selasa 
28 Mei 2024 mengatakan, bahwa Giat Lokakarya Mini ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Darangdan rutin dilaksanakan setiap 3 bulan sekali.
"Ucap Indra Wijaya Kusuma.

Pada kegiatan kalu ini lebih fokus dalam membahas permasalahan Stunting yang ada diwilayah khususnya 
Kecamatan Darangdan. Dimana dengan hadirnya banyak pihak terkait diharapkan dapat memberikan solusi maupun inovasi sehingga dapat lebih evisien serta tepat sasaran dalam pelaksanaannya.
"Terangnya.

Kemudian menurut Kapolsek Darangdan Akp Yoga Prayoga,SH sesuai dengan arahan Kapolres Purwakarta Bapak AKBP Edwar Zulkarnain, S.I.K S.H.M.H agar Polri hadir pada setiap kegiatan bersinergi dengan Pemda dan TNI.

"Hal ini kita lakukan sebagai salah satu bukti sinergitas TNI, POLRI dan Pemda yang sudah terjalin dengan baik diwilayah Polsek Darangdan.
"Pungkas Kapolsek Darangdan Akp Yoga Prayoga.

Jurnalis  : Bah Endang.
Sumber  : Bripka Asep Juwana.

TerPopuler