Keluarga Besar SMAN 1 Kota Tasikmalaya Gelar Syukuran -->

Keluarga Besar SMAN 1 Kota Tasikmalaya Gelar Syukuran

9 Mei 2024, Mei 09, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar | | Kota Tasikmalaya  - Pada bulan ini merupakan suatu momentum yang sangat istimewa dan berbahagia bagi para orang tua siswa, yang anak-anaknya telah lulus di bangku sekolah.

Tak terkecuali hari ini orang tua siswa SMA Negeri 1 Kota Tasikmalaya,Jawa Barat pun menggelar acara Tasyakur binikmat 

Hari ini merupakan syukuran, dimana orang tua tasyakur binikmat atas kelulusan dan prestasi yang luar biasa di tahun ini. 

Kelulusannya sudah diadakan di sekolah, secara resmi sudah kami lepas dan dikembalikan kepada orang tua dengan dibuktikan surat keterangan kelulusan,"kata Kepala Sekolah SMA Negeri 1,Kota Tasikmalaya,Dr.H.Yonandi disela sela acara Tasyakur binikmat tersebut yang digelar disalah satu aula hotel di Kota Tasikmalaya,Jawa Barat. selasa,(8-5-2024).

"Lebih lanjut H.Yonandi berujar, kalau Hari ini kami apresiasi keinginan orang tua menginginkan syukuran atas kelulusan, sehingga ingin menyaksikan kebahagian itu. 

"Tentunya kami berharap saat membersamai mereka tiga tahun lalu, baik itu memberikan pengalaman berharga melalui penguatan karakter sehingga menjadi anak yang soleh dan solehah,"ujar Yonandi

"Mereka juga yang siap hidup mandiri saat di perguruan tinggi yang dicita citakanya, tidak hanya itu mereka punya kompetensi yang lebih dewasa, jujur dan mandiri 

Serta mereka yang lulus juga memiliki skil atau Keterampilan berbahasa Inggris dan lain sebagainya,"tutur Yonandi

Endingnya kami sudah mengantarkan mereka lulus dibeberapa Perguruan tinggi swasta(PTS) favorit dan perguruan tinggi negeri(PTN). 

Mereka yang sudah diterima terus berjuang meraih masa depannya 
Bagi yang belum ada tahapan selanjutnya, yang berbasis tekhnologi komputer.

Mereka bisa jadi impian kami, sukses masa depannya kembali ke almamaternya memberikan sumbangsih SMA Negeri satu yang sedang meroket membangun sekolah menjadi nomer ka hiji, kudu kahiji, tetap kahiji.

Jurnalis(AM)

TerPopuler