Kepala UPTD Puskesmas Darangdan Pimpn Apel Senin Pagi -->

Kepala UPTD Puskesmas Darangdan Pimpn Apel Senin Pagi

6 Mei 2024, Mei 06, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Purwakarta-Kepala UPTD Puskesmas Darangdan Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta Jawa Barat Pimpinan Kegiata Apel  Senin pagi  yang berlangsung di Halaman Puskesmas, pada 6 Mei 2024.

Apel pagi yang dipimpin Kepala Puskesmas, H.Marno,S.Kep diikuti peserta Apel, yaitu  Ka TU Mulyono bersama sejumlah Pegawai Puskesmas (Para Nakes).

H.Marno, selaku Pimpinan Apel yang didampingi Ka TU Puskesmas Mulyono saat dikonfirmasi media usai memimpin apel, Senin 6 Mei 2024 mengatakan  pelaksanaan Apel yang dilakukan Puskesmas Darangdan tentu saja memiliki manfaat bagi kelancaran pelaksanaan tugas dan fungsi para petugas puskesmas dalam melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat.
"Ucap H.Marno.

"Bagi pimpinan atau atasan kewajiban memberikan pembinaan, arahan dan melakukan pengawasan, pada apel pagi Senin hari ini juga menyampaikan banyak informasi terkait pelaksanaan program dan kegiatan. "Jelas Kapus Darangdan.

"Kemudian, mohon do'a dan restu dari semuanya bahwa pada bulan-bulan ini saya akan  menunaikan ibadah haji. "Pungkasnya.

Jurnalis  : Bah Endang

TerPopuler