Mengenal Sosok Wisjie Videografer dan Fotografer asal Kalimantan Selatan -->

Mengenal Sosok Wisjie Videografer dan Fotografer asal Kalimantan Selatan

14 Mei 2024, Mei 14, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Satui-Kalimantan Selatan - Feernanda Wisnu Aji atau yang lebih dikenal Wisjie adalah seorang videografer dan fotografer asal Indonesia yang lahir di Blora Jawa Tengah yang kini tinggal di satui kalimantan selatan.

Wisjie memulai perjalanan hobby nya sejak masih SMP, ia sudah mengedit foto dan video, ia segera menyadari hasratnya dalam bidang videografi dan photografi.


"Aku awal nya suka fotografi dan videografi berawal dari belajar secara otodidak pada tahun 2017 saat itu aku masih SMP, baru di tahun 2022 aku mulai fokus menekuni dunia fotografi dan videografi". Ujar Wisjie dalam keterangan tertulis selasa(14/5/2024).

Wisjie aktif membuat konten-konten bergenre videografi dan fotografi di sosial media instagram miliknya yg ia beri nama akun @wisji.e.

Tahun 2022 Wisjie mendirikan vendor yang ia beri nama nuis.pictures bergerak di bidang wedding dan untuk bidang graduation  dengan nama nuis universe.

Pesan Wisjie buat teman-teman yang takut untuk memulai, “Hidup cuma satu kali, buat hidupmu agar tidak dikendalikan oleh banyak tangan,” Tutupnya

Penulis : Rohmat Yusuf

TerPopuler