Satgas TMMD ke 120. TA. 2024 Kodim 1403/Palopo wujudkan impian Masyarakat Desa Pammesakang -->

Satgas TMMD ke 120. TA. 2024 Kodim 1403/Palopo wujudkan impian Masyarakat Desa Pammesakang

26 Mei 2024, Mei 26, 2024
Pasang iklan

Aspirasijabar || Luwu Sulawesu - Satgas TMMD ke 120 TA. 2024 Kodim 1403/Palopo di Desa Pammesakang Kecamatan Bua Kabupaten Luwu Sulawesi Selatan bersama masyarakat dengan  mengerahkan alat berat serta truk pengangkut cadas maupun sirtu untuk menimbun dan meratakan jalan terus berlangsung, Satgas TMMD berserta masyarakat membangun talud supaya struktur tanah tetap dan tidak longsor. Minggu 26/5/2024.

Peningkatan jalan tani  sepanjang 3.435 M harus sesuai target yang ditentukan dengan hasil yang maksimal supaya hasilnya bisa rasakan  langsung oleh  Masyarakat dan sebagai akses  penghubung dua wilayah yang berbeda, serta akses petani untuk beraktivitas lebih mudah, cepat dan aman.

Dandim selalu Dansatgas TMMD Ke 120 Kodim 1403/Palopo Letkol Arm Kabit Bintoro P. S.I.P., dihubungi awak media mengatakan," Sasaran fisik pekerjaan peningkatan jalan tani sepanjang 3.345 M di desa Pammesakang  Kecamatan Bua Kabupaten Luwu terus kami lakukan dengan gotong royong bersama  masyarakat, kami gunakan alat berat beserta truk untuk mengangkut cadas maupun sirtu guna menimbun dan mengeraskan  jalan tani tersebut.

Satgas TMMD ke 120.TA 2024 Kodim 1403/Palopo dibantu masyarakat membuat talud sebagai penahan tanah supaya jalan yang sudah kita ratakan dan padatkan tidak longsor, 
Supaya Masyarakat maupun kendaraan yang melewati jalan tersebut lancar dan aman, 
Utamanya petani bisa lebih cepat dan aman dalam menjual hasil panen  ke Kota. 

Dengan adanya  pembangunan peningkatan jalan tani ini diharapkan bisa mewujudkan impian masyarakat dan turut mensejahterakan masyarakat dengan adanya akses jalan yang baik sehingga perekonomian jadi meningkat." Pungkasnya.

Kepala Desa Pammesakkang Kisman S.Pd., kepada awak media mengatakan, Terimakasih kepada TNI dan Pemerintah yang telah membangun jalan tani ini,  dengan adanya peningkatan jalan tani ini impian masyarakat bisa terwujud  karena menghubungkan dua wilayah yang berbeda dan bisa sangat  bermanfaat bagi petani untuk menggunakan jalan tersebut baik ke lahan pertanian maupun menjual hasil tani." Tutupnya.

Melalui program TMMD ke 120 TA 2024 Kodim 1403/Palopo, wujud nyata peran TNI membantu  pemerintah dalam  pembangunan guna mewujudkan masyarakat sejahtera.

TerPopuler