Tindaklanjuti Keluhan Masyarakat Pada Jumat Curhat, Polres Banjar Amankan Puluhan Botol Miras dan Knalpot Bising -->

Tindaklanjuti Keluhan Masyarakat Pada Jumat Curhat, Polres Banjar Amankan Puluhan Botol Miras dan Knalpot Bising

19 Mei 2024, Mei 19, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Banjar-Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. melalui Kasat Samapta Iptu Asep Kusnadi pimpin pelaksanaan patroli malam hari terlebih pada Malam Minggu. (18/05/2024) Malam. 

Kasat Samapta beserta Kbo Samapta Iptu Yudi Asmara, S.Sos., Kanit Dalmas Bripka Adi Gemala, Kaurmintu
Bripka kukuh, serta 4 personil Prabares Sat Samapta Polres Banjar. 

Patroli tersebut antisipasi gerombolan motor yang mengganggu pengendara lain terlebih menggunakan knalpot bising yang tidam sesuai spasifikasi teknis. 

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar melalui Kasat Samapta mengatakan patroli menyasar titik-titik kumpul gerombolan motor dan tempat keramaian serta lokasi yang dijadikan nonton bareng Persib melawan Bali United. 

"Setelah pemantauan di titik keramaian, Kami melanjutkan razia penjual minuman beralkohol, Kami berhasil mengamanakan puluhan botol dari beberapa penjual di wilayah kota Banjar. Tentunya ini merupakan tindak lanjut keluhan masyarakat pada kegiatan Jumat Curhat kemarin terkait gerombolan motor dan peredaran minuman beralkohol," Ucap Kasat Samapta. 

Berbagai merek minuman beralkohol tersebut disita dan dilakukan tindakan berupa Tipiring (tindak pidana ringan) untuk kemudian dilakukan sidang di pengadilan. 

"Semoga dengan kegiatan Kami ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat kota Banjar, tidak ada tempat di Kota Banjar untuk gerombolan motor dan minuman beralkohol," Pungkas Kasat Samapta.

Editor Edi S

TerPopuler