TP PKK morotai jaya ikut berpartisipasi lomba cipta menu, Hari kesatuan gerak PKK(HKG) 2024 -->

TP PKK morotai jaya ikut berpartisipasi lomba cipta menu, Hari kesatuan gerak PKK(HKG) 2024

8 Mei 2024, Mei 08, 2024
Pasang iklan

Morotai, Maluku Utara-Tim Pengerak PKK Kecamatan Morotai Jaya mengikuti lomba cipta menu dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-52 Tahun 2024, di PKK Kabupaten Pulau Morotai, Rabu (8/5/2024).


Kegiatan yang dibuka oleh Ketua PKK Kabupaten Pulau Morotai Ny. Nurleila. M. Umar Ali, dengan Tema "Bergerak bersama PKK wujudkan keluarga sejahtera menuju Indonesia maju" Kegiatan tersebut dipusatkan di Islamic Center Kabupaten Pulau Morotai, yang di ikuti oleh tim PKK di 6 kecamatan

Ketua TP PKK Kecamatan Morotai Jaya, Feibe Pandean. S. Pd.k
menjelaskan, Kami Kecamatan Morotai Jaya mengikuti kegiatan Lomba Cipta menu lokal ini yang baru dan unik adalah BURGER Tanjung Amerika.Bahan bakunya dari Laor dan Lobster MORJA.

Di tambahkan pula oleh Wakil ketua Ibu Rima Sumahi, S.PD.Bahwa Sub kelor Rato Tanjung Pasifik sangat Bergizi dan manfaatnya untuk penanganan Stunting yang ada di Morotai jaya.
Bahkan Kabupaten pulau Morotai, kami berharap juga di kecamatan morja bisa menurun stanting dan kurang gisi selain itu juga kami bisa berpartisipasi di kabupate, cetusnya(oje)

TerPopuler