Unit Polmas Sat Binmas Polres Banjar Polda Jabar telah melaksanakan kegiatan silaturahmi, dan pembinaan kepada Komunitas Parkir -->

Unit Polmas Sat Binmas Polres Banjar Polda Jabar telah melaksanakan kegiatan silaturahmi, dan pembinaan kepada Komunitas Parkir

5 Mei 2024, Mei 05, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Banjar-Unit Polmas Sat Binmas Polres Banjar Polda Jabar  telah melaksanakan kegiatan silaturahmi, dan pembinaan kepada Komunitas Parkir di  Jln.Kantor Pos Kel. Hegarsari Kec.Pataruman Kota Banjar,Selasa(05/05/2024)

 Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto,S.I.K.,M.H. melalui kasat Binmas Polres Banjar Iptu M.Atang Efendi mengatakan Kegiatan silaturahmi  tersebut sebagai salah satu  supaya Polri untuk lebih mendekatkan diri ke Masyarakat dan mendengar langsung keluh kesah masyarakat  serta meminta  saran masukan dari  masyarakat tentang Tugas Polri lalu memecahkan  masalah kamtibmas.

Iptu.M.Atang Efendi   mengingatkan agar di sampaikan kepada keluarga/anaknya jgn gunakan kendaraan sepeda motor dg knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis/ brong, supaya menjauhi meminum minuman keras,patuhi aturan lalu lintas, bijaksana gunakan Media Sosial dan Hindari Hal-hal negatif yg ganggu Kamtibmas serta tingkatkan tugas dan peran Sat Kamling di lingkungan untuk mengoptimalkan pencegahan terjadinya tindak pidana tersebut.  

Diharapkan dengan kehadiran Polisi yang terjun langsung ke masyarakat supaya bisa membantu masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan serta dapat memberikan penerangan kepada masyarakat. 

Hal tersebut untuk menciptakan sitausi kamtibmas kota Banjar yg kondusif.

Editor Edi S

TerPopuler