Baliho Rusli Sibua-Rio C. Pawane Bertebaran di Pusat Kota, Begini Komitmen Tim Relawan Pemenang -->

Baliho Rusli Sibua-Rio C. Pawane Bertebaran di Pusat Kota, Begini Komitmen Tim Relawan Pemenang

10 Jun 2024, Juni 10, 2024
Pasang iklan



Morotai, Maluku Utara - Kendati mendapat gangguan dari Ali Sangaji dan Weni R. Paraisu, untuk merebut Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Namun, baliho Rusli Sibua dan Rio C. Pawane, untuk maju sebagai bakal calon Bupati dan bakal Calon Wakil Bupati dalam Pilkada Morotai 2024 telah bertebaran di berbagai wilayah khusus di Ibu Kota Kabupaten Pulau Morotai.

Amatan media ini, Senin (10/06/2024), tampaknya terdapat 16 titik baliho yang dipasang oleh Tim Relawan Pemenang Rusli Sibua dan Rio C. Pawane (RR).

Hal itu juga disampaikan oleh Ketua Tim Relawan Pemenang Rusli-Rio (RR), Abd. Rauf Tariwi saat ditemui media ini, mengatakan ada 16 titik baliho yang terpasang di pusat Ibu Kota.

"Jadi ada 16 titik yaitu di area tugu desa Darame, area Daruba Pantai, Gotalamo dan beberapa tempat lainnya baliho RR yang terpasang," ungkapnya

Meski Rusli-Rio banyak mendapat gangguan dari berbagai pihak, tapi Tim Relawan Pemenang RR tetap komitmen untuk memenangkan kandidatnya.

"Walau saat ini RR banyak yang ganggu tapi komitmen kami tetap memenangkan mereka, karena RR adalah sosok yang tepat dan dinanti-nanti oleh masyarakat Pulau Morotai," tuturnya

Olehnya itu sebagai Tim Pemenang RR, kami berharap kepada seluruh warga Morotai bahwa jangan mendengar isu-isu yang tak pasti soal Rusli-Rio.

"Yang jelas Rusli-Rio tetap mendapatkan rekom dari Partai PKS dan Hanura serta beberapa partai lainnya. Dan Rusli-Rio tetap siap maju bertarung sebagai Cabup dan Cawabup Morotao," pungkasnya (Oje)

TerPopuler