-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dandim 1514/Morotai Serukan Aksi Bersama perangi Narkotika di Peringatan HANI 2024.

26 Jun 2024 | Juni 26, 2024 WIB Last Updated 2024-06-26T13:19:38Z



Morotai, Maluku Utara - Untuk memperkuat sinergitas dalam pencegahan dan penanggulangan narkotika, Dandim 1514/Morotai, diwakili oleh Danunit Intel Letda Inf Visno Bitjoli, menghadiri kegiatan puncak Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2024 yang dilaksanakan secara virtual di Ruang Command Center, Kantor Bupati Morotai, Desa Muhajirin Baru, Kecamatan Morotai Selatan, pada Rabu, 26 Juni 2024.

Dandim 1514/Morotai, Letkol Arh Masykur Akmal ST.MT, menyampaikan pentingnya pencegahan dan penanggulangan narkotika melalui kolaborasi antara semua pihak, baik aparat TNI-POLRI, lembaga terkait, pemerintah daerah, dan masyarakat. "Jadikan Peringatan HANI 2024 sebagai momen refleksi untuk menghadapi ancaman narkotika yang serius di Indonesia. Kejahatan narkotika adalah ancaman nyata bagi generasi bangsa. Kita perlu tindakan yang serius dan berkesinambungan untuk menangani masalah ini secara bersama," ujarnya.

"Melalui momen peringatan HANI, mari kita lindungi masa depan generasi muda dan memperkuat ketahanan keluarga serta masyarakat dalam mencegah penyalahgunaan narkotika," tambahnya.

Ia berkomitmen akan tetap mendukung semua upaya pencegahan dan penanggulangan narkotika secara efektif, sehingga Indonesia, khususnya Pulau Morotai, dapat terbebas dari ancaman narkotika dan generasi muda dapat tumbuh menjadi generasi yang produktif dan berkualitas,"tutupnya".

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Asisten II Bidang Administrasi dan Kehumasan, Syafruddin Manyila, yang mewakili Pj Bupati Pulau Morotai. Juga hadir perwakilan dari berbagai instansi, seperti Dandim 1514/Morotai yang diwakili Danunit Intel Letda Inf Visno Bitjoli, Danlanal Morotai yang diwakili Pasi Intel Kapten Laut (P) Iwan Haryadi, Danlanud Leo Watimena yang diwakili Ps. Kakandi Intel Letda Sus M. Roffi Yudha Prasena, Kapolres Pulau Morotai yang diwakili KBO Sat Narkoba Polres Pulau Morotai Aipda Samsul B. Lapiru, Kajari Pulau Morotai yang diwakili Jaksa Fungsional Hendra Astrada SH, Kepala BNN Kabupaten Pulau Morotai Drs. Fatahillah Syukur, M.Si, Kepala Koordinator Pos Basarnas Pulau Morotai Majun Doa, dan Direktur RS Soekarno Morotai Dr. Intan Imelda Engelbert Tan.(oje)
×
Berita Terbaru Update