Fauzi:Proyek Pembangunan Jalan Diharapkan Mendorong Perkembangan Ekonomi -->

Fauzi:Proyek Pembangunan Jalan Diharapkan Mendorong Perkembangan Ekonomi

3 Jun 2024, Juni 03, 2024
Pasang iklan


 Aspirasi Jabar||-KabupatenTasikmalaya,Pemdes Sukanagara,Kecamatan Tanjungjaya,Kabupaten Tasikmalaya,Jawa Barat.selalu berupaya untuk meningkatkan roda perekonomian warganya, salah satu penunjangnya saat ini konsen di Pembangunan jalan atau infrastuktur.

Salah satunya sekarang sedang melakukan Pembangunan Jalan lingkungan  semi hotmix yang berlokasi di Kp.Ciawi Desa Sukanagara,Kecamatan Tanjungjaya,Kabupaten Tasikmalaya,Jawa Barat.meskipun cuaca yang kurang bersahabat.tak menyurutkan semangat para pekerja.

Walaupun  hujan terus mengguyur wilayah Kabupaten Tasikmalaya dan sekitarnya pada Senin(4-6-2024) akan tetapi pekerjaannya terus dikebut,"ujar Fauzi pelaksana tenaga kerja.

"Adapun panjang jalan tersebut yakni dengan volume P=430 M × L= 2 M × T= 0,03 M, yang bersumber dari Dana Desa(DD)(APBN)T.A 2024,dengan jumlah biaya Rp.119.537.000.

"Untuk itu saya juga akan mengerjakan pembangunan jalan ini sesuai dengan pagu anggaran yang telah ditentukan oleh pihak Desa ini.

"Pokonya saya akan mengutamakan kualitas pekerjaan jalan ini,supaya jalan ini mampu bertahan lama,karena dengan pengerjaan yang maksimal kualitasnya  juga atau hasilnya tidak diragukan.

Berbicara hasil atau kualitas bukan hanya sekarang,dimanapun saya bekerja atau menggarap proyek tentunya,saya ingin mengutamakan kualitas yang maksimal,supaya para penerima manfaat dan yang mempekerjakan saya merasa puas,atas apa yang saya kerjakan

"Lebih lanjut Fauzi berujar Pengaspalan jalan ini merupakan langkah strategis untuk meningkatkan infrastruktur jalan di wilayah desa ini, sehingga memperbaiki aksesibilitas dan mobilitas masyarakat. Dengan menggunakan Dana Desa,"ujarnya

" Pemerintah Desa  setempat berupaya memberikan pelayanan yang optimal kepada warga, sekaligus meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat di Desa Sukanagara ini 

"Proyek pengaspalan jalan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang nyata bagi pengguna jalan serta mendorong perkembangan ekonomi dan sosial di lingkungan sekitarnya,"harapnya

Jurnalis(MM)

TerPopuler