Giat Silaturahmi Bhabinkamtibmas Desa cibeureum Jaga Kondusifitas Keamanan Dan Ketertiban -->

Giat Silaturahmi Bhabinkamtibmas Desa cibeureum Jaga Kondusifitas Keamanan Dan Ketertiban

11 Jun 2024, Juni 11, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Banjar - Bhabinkamtibmas Polsek Banjar  bersama babinsa Bersinergi Lakukan Patroli Sambang Kelililing Jaga Keamanan Ketertuban Masyarakat ( Kamtibmas ) tepatnya di Dusun cipantaran Desa Cibeurem kecamatan Banjar Kota Banjar.

Kali ini Bripka M. Dinar melaksankan Silaturahmi dengan warga binaan dengan menyampaikan pesan Kamtibmas 

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo S.H., S.I.K,. M.M., melalui Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono S.Sos.,  menyampaikan, ”Kegiatan ini dalam rangka memberikan keamanan kepada masyarakat, jadi petugas kami di lapangan khususnya bhabinkamtibmas mengkawal segala kegiatan yang ada di desanya"

"Jadi personil kami Juga Memastikan keamanan bila mana ada permasalahan bisa di selesaikan dengan kekeluargaan, sebelum ke tingkat lebih lanjut" Ucapnya.

Selain memastikan kondisi keamanan dan ketertiban, petugas bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat peduli lingkungan baik itu masalah sosial maupun ketertiban umum.

Petugas bhabin juga menggandeng tokoh pemuda, tokoh masyarakat,tokoh agama, RT/RW maupun kelurahan setempat untuk memastikan situasi dalam kondusif.

“Kami  juga melaksanakan Kegiatan sambang keliling warga setiap hari secara rutin demi terwujudnya kondusifitas keamanan di lingkungan”.pungkasnya.

Editor Edi S

TerPopuler